” Polisi Peduli “Anggota Satlantas Polres Metro Tangerang Kota Bagikan Beras Kepada Warga Fakir Miskin dan Janda Jompo

HomeUncategorized

” Polisi Peduli “Anggota Satlantas Polres Metro Tangerang Kota Bagikan Beras Kepada Warga Fakir Miskin dan Janda Jompo

Kab Tangerang- Faktaonenews.com

Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriyah. Satuan Polisi Lalulintas (Satlantas), Polres Metro Tangerang kota memberikan bantuan sembako berupa beras 5 kg. kepada fakir miskin dan Janda Jompo, Waktu kegiatan pembagian sembako dilaksanakan pada saat sebelum dimulainya acara maulid nabi. bertempat dikediaman di desa jatiwaringin RT.02/03. kecamatan Mauk kabupaten Tangerang pada minggu. 23/10/2022.

Aipda Ahmad Juhaeni saat di wawancarai mengatakan; Alhamdulilah pada hari ini kita sedang memperingati maulid nabi muhammad S.A.W bersama Habib bin Syekh Salim dari kramat panjang dan sekaligus ada sedikit rizki untuk berbagi. Aksi sosial ini, merupakan wujud rasa kepedulian polisi terhadap sesama dalam kehidupan beragama, berbangsa dan bernegara.ucap Aipda Ahmad Juhaeni.

Lanjut Aipda Ahmad Juhaeni ‘selain berharap memperoleh berkah kegiatan berbagi tersebut juga untuk membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu. Bantuan sosial itu, kata Aipda Ahmad Juhaeni. diharapakan dapat meringankan beban masyarakat pada masa pandemi Covid-19 yang belum berakhir. “Ini kita lakukan karena sikap kemanusiaan. Kita harus peduli dengan sesama dimanapun dan kapanpun kepada siapapun yang sedang membutuhkan,” pungkasnya.

Dirinya menambahkan, sebanyak 30 karung kantong beras 5 Kg. telah di bagikan kepada fakir miskin. Dan Janda Jompo. Tambahnya.

“Pelaksanaan kegiatan ini berjalan dengan lancar terkendali, ucapan terima kasih dan doa dari para penerima bantuan kepada keluarga besar bpk. Ahmad juhaeni juga terucap, Semoga selalu diberikan kesehatan, keselamatan dan kelancaran dalam pelaksanaan tugas,” ujar Nuraini selaku janda jompo.

Salah seorang warga yang menerima bantuan ditempat yang berbeda, Andi mengucapkan; terimakasih banyak kepada bpk Ahmad Juhaeni selaku anggota satlantas polres metro tangerang kota, yang sudah memberikan bantuan berupa beras 5 kg. “Semoga menjadi amal sekeluarga Bpk Aipda Ahmad Juhaeni. semoga kedepan tetap ada lagi kegiatan sosial yang dapat membantu beban  masyarakat,” imbuhnya.

(Dedi/TeamOz)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: