PIMPINAN DAN JURNALIS MEDIA FAKTA ADAKAN RAPAT KOORDINASI DAN EVALUASI

HomeNASIONAL

PIMPINAN DAN JURNALIS MEDIA FAKTA ADAKAN RAPAT KOORDINASI DAN EVALUASI

Jakarta, Faktaonenews.com

Rapat koordinasi dan evaluasi pertiga bulanan media fakta baik online maupun cetak dilaksanakan pada hari Sabtu ( 12/11/2022 ) bertempat di citra 7 blok AO2 06 Kalideres Jakarta barat.

Rapat di hadiri pimpiman umum redaksi media Fakta H Sabaryanto SH, pimpinan perusahaan media faktaonenews.com Suradi. Perwakilan, Kabiro, dan para wartawan wartawati. Serta tamu Undangan dari ketua PWI Kabupaten Tangerang, Srimulyo.

Pimpinan perusahaan media online Faktaonenews.com, Suradi dalam kata sambutan nya mengatakan, “wartawan media fakta baik online maupun cetak harus bisa membawa nama media menjadi besar serta menyajikan berita yang aktual dan akurat sehingga media fakta dapat di perhitungkan dengan media media lain baik di kalangan pemerintahan maupun swasta. Lebih lanjut “Media faktaonenews.com saat ini sedang menyusun Perubahan Struktur Organisasi Perusahaan, Agar media kita lebih maju dan terarah. ” Katanya .

Di tempat yang sama pimpinan umum redaksi media Fakta H .Sabaryanto meminta kepada para wartawan untuk memenuhi kewajiban terkait pemberitaan “Kepada para anggota diwajibkan untuk mengirim berita minimal 2 orang perharinya, disisi lain berita tersebut harus jelas sumbernya dan berharap semua anggota wartawan media fakta untuk kedepan agar lebih kreatif dalam hal penulisan” ucap nya .

Ketua PWI kabupaten Tangerang sekaligus sebagai tamu undangan. Dalam acara rapat koordinasi dan evaluasi media fakta Srimulyo Mengajak para wartawan untuk dapat memahami tentang perusahaan media Pers dan Sejarah kewartawaan serta kode etik wartawan .

Dalam paparan nya Srimulyo memberikan edukasi agar sebagai insan pers bagaimana bisa mencari berita dan menyajikan nya ke publik “sebagai wartawan kita harus paham betul apa itu pers. Kode etik pers dan sejarah wartawan apa lagi sekarang ada UU anak dalam penyajian berita. Jangan sampai nanti wartawan ketika menyajikan berita terkait anak malah kena UU anak,” kata nya.

Acara ini berjalan dengan lancar di selingi dengan makan dan doa bersama agar menjaga kesolidan antar Keluarga Besar Media Fakta.

Penulis : Anwar. / Red

Editor : Belmon

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: