Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Sebagai Spirit & Motivasi Meningkatkan Ukuhawah Islamiyah

HomeNASIONAL

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Sebagai Spirit & Motivasi Meningkatkan Ukuhawah Islamiyah

Tangerang, Faktaonenews.com
12 robiul akhir 1444 H di Lapagan kecamatan cipondoh kota tangerang. Sambutan pak wakil walikota tangerang bapak Drs H Sachrudin abdul wahab, beliau sangat berterimakasih dan apresiasi kepada segenap panitia peyelenggara acara Maulid Nabi besar Muhamad SAW.

Hadir Kapolsek yang mewakili binamas dan babinsa kantibmas hadir pula Camat Cipondoh pak Rijal Ridoholoh S SO, M S I, Pak Sekcam khtibul imam SH, Hadir pula pak lurah dan wakil lurah Dan para alim ulamah para hasadis dan hadirin masyarakat antusias yang luar biasa.

Lanjut kata beliau pak wakil dengan tulus dan ikhlas untuk menambah wawasan dan kebangsaan kita terapkan dalam hidup dan selalu berakhlak mulia.
Sekali lagi beliau mengapresiasi kepada segenap panitia peyelenggara acara maulid Nabi Besar Muhammad SAW.

Manfaatkanlah momentum ini dengan sebaik baik nya karena beliaulah Nabi besar Muhammad adalah Rohmatan lilalamin. Tutupnya

Ketika wartawan media fakta menemui ketua pelaksana acara maulid nabi besar Muhamnad SAW, bang Rudi ega beliau megatakan alhamdulilah acara berjalan lancar dan tidak ada halangan apa pun. Hadir juga forum karang taruna , dari bamus dari KNPI kurang lebih yang hadir seribu orang, “Harapan beliau kedepanya untuk wilayah cipondoh bisa lebih maju dan lebih meriah lagi dan untuk anak anak kita regenerasi penerus untuk selalu mengingat beliau kanjeng Nabi Muhammad SAW pungkasnya.

Di lanjutkan dengan bacaan ayat suci Alquran, Muhamad riski alfadil, Di lanjut degan tausiah agama Habib Husen Bin Tohir . Kemudian penutup doa bersama” wali husen Al hamid.

Penulis : m kasmin

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: