Perguruan Pencak Silat Setio Budhi Adakan Kenaikan Tingkat

HomeNASIONAL

Perguruan Pencak Silat Setio Budhi Adakan Kenaikan Tingkat

Tangerang, Faktaonenews.com

Perguruan pencak silat Setio Budhi Berhasil Mengadakan Pelantikan Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) Bagi Anggota Sebanyak 175 Orang, Di Tanjung Pasir, Kecamatan Teluk Naga Kabupaten Tanggerang Selatan, Sabtu (24-12-2022).

Pembina Latih Perguruan Pencak Silat Setio Budhi, Kasimun Mengatakan “Kegiatan Ini Merupakan Sebuah Proses Pendidikan Bagi Para Anggota di Perguruan Pencak Silat Setio Budhi”

Tahapannya, Setelah Menjadi Anggota Mereka Berlatih dan Wajib Ikut UKT, Kata Kasimun.

Tujuannya, Sambung dia Melatih Kedisiplinan dan Mental Para Anggotanya Sehingga Latihan Jurus Atau Gerakan yang Selama ini Di Pelajari Bisa Di Aplikasikan Dalam Kehidupan Sehari-Hari.

Filosofinya Bukan Tentang Jurus-Jurusnya Tapi Mereka Bisa Menerapkan Nilai Dari Gerakan Itu, Ujar Nya.

Sementara Tugiono SH Ketua Perguruan Pencak Silat Setio Budhi Mengatakan, Perinsipnya Perguruan Pencaksilat Setio Budhi Akan Selalu Mendukung Kegiatan Siswa Dalam Hal Apapun, Selama Itu Masih Memberikan Nilai Dan Manfaat Bagi Peningkatan Kemampuan Siswa.

Kami Selalu Mendukung Semua Aktifitas Siswa Selama Itu Dalam Kebaikan,Maka Dari Itu Sejak Awal Pihaknya Selalu Memotifasi Para Siswa Yang Tergabung Dalam Berbagai Ekskul Untuk Giat Berlatih Dan Membina Diri Sehingga Dalam Kesempatan Apapun Bisa Menjadi Manfaat Kedepanya. Kata Tugiono SH Ketua Perguruan Pencak Setio Budhi.

Mujianti, salah satu orang tua wali murid mengatakan, “dengan di adakan nya ekskul ini sangat memberikan manfaat bagi anak nya,,terutama kesahatan dan juga memberikan nilai tambah untuk anak di masadepan ,, dengan mendapat piagam dan sertifikat pencak silat setio budhi anak kami bisa masuk sekolah dengan jalur prestasi dan ketika dewasa nanti dapat membantu dalam hal mencari pekerjaan.” ujarnya.

#AhmadSugianto

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0