PERAYAAAN HUT 14 TAHUN MEDIA FAKTA & FAKTAONENEWS DI PUNCAK BOGOR

HomeUncategorized

PERAYAAAN HUT 14 TAHUN MEDIA FAKTA & FAKTAONENEWS DI PUNCAK BOGOR

Jakarta, faktaonenews.com

Di usia nya yang ke 14 tahun Tabloid Media Fakta, semakin eksis dalam Pemberitaan.

Dalam rangka HUT Tabloid Media Fakta yang ke 14, Sabtu (11/6/2022) yang bertempat di villa Darussalam, Cisarua Bogor.

Media Fakta saat ini dan kedepan sudah banyak kemajuan, baik dalam hal menata manajemen serta dalam memberikan edukasi terhadap para wartawannya.

Lebih lanjut sekarang ini Media Fakta selain cetak semua berita bisa di cover juga di media onlinenya Faktaonenews.com.

Dalam kata sambutan nya di hari ulang tahun media Fakta yang 14, Pimpinan umum sekaligus pimpinan Perusahaan Tabloid Media Fakta H,Sabaryanto SH, Memberikan pengarahan kepada kepala perwakilan, Kabiro Dan wartawan Media Fakta Agar para wartawan bisa memberikan kontribusi nya terkait pemberitaan.

“Saya berharap kepada semua anggota yang ada di Media Fakta agar bisa berkontri busi dalam hal berita Dan selalu mengacu pada pedoman UU Pers No.40 Tahun 1999 yang mana dituntut membuat berita yang aktual mengacu kepada 5 w 1 h,”ujar nya.

Di tempat yang sama pimpinan perusahaan media online Fakta one news H.Suradi mengajak kepada wartawan media Fakta untuk lebih maju dalam hal pemberitaan

“Saya mengajak kepada teman teman wartawan agar media yang sudah ada dikembangkan mengikuti perkembangan zaman” pungkas Suradi .

Hal senada yang dipaparkan sambutan dari Bpk. Daharie, SE, SH, “untuk para wartawan yang saat ini telah bergabung dimedia fakta untuk tetap selalu aktif, agar menjadi wartawan profesional dan tidak pindah pindah media lain yang ujung ujung nya tidak menjadi apa apa,” pungkasnya.

Perwakilan media fakta dari Jawa Tengah Bpk. Sulasono Hadi ia menjelaskan bahwa ” saya bersyukur bisa hadir dalam acara hut media fakta ke 14 di Puncak Bogor, agar kita bisa bertatap muka dengan rekan rekan media fakta di jakarta, dan saya akan mengembangkan media fakta cetak dan online di wilayah jawa tengah.

Acara HUT Media Fakta ke 14, kali ini sangat beda dengan tahun yang lalu , karena di meriahkan dengan acara perlombaan untuk lebih menghibur dan merekatkan tali persaudaraan dengan kepala pimpinan media dengan wartawan yang ada di media Fakta dan di meriahkan dengan door prize dan hiburan menyanyi berjoget bersama dengan artis ibukota .

Acara di akhiri dengan pemotongan tumpeng yang di dampingi oleh para pimpinan media fakta, H.Sabaryanto,SH, Daharie,SE,SH dan H.Suradi.

*anwar s/bella

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: