Penjelasan Ketua Umum Partai Berkarya Mayjen TNI (Purn) Muchdi Purwo Pranjono

HomePOLITIK

Penjelasan Ketua Umum Partai Berkarya Mayjen TNI (Purn) Muchdi Purwo Pranjono

Faktaonenews.com

Selaku ketua umum Partai Berkarya Mayjen Purnawirawan Muchdi Purwo Pranjono yang mendapat amanah pada Munaslub bulan Juni 2020 yang lalu, dalam perjalanan panjang sekalipun banyak rintangan dan hambatan negatif di gaungkan untuk melemahkan kinerjanya selaku Ketua Umum Partai Berkarya ini.

Dari gugatan pengadilan tingkat pertama kalah dilanjutkan tingkat kasasi Muchdi PR dan team pemenangan, memenangkan putusan ingkrah sebagai pemenang amanah.

Terbit SK 16 & 17 Menkumham
diperbaharui menjadi SK 11/02 ,11/03
Menkumham bertepatan dengan pendaftaran partai politik pada tanggal 1 Agustus 2022 dalam perjalanan panjang dan melelahkan ini, masih mendapatkan gangguan negatif , tetapi ini bukan hambatan melainkan rintangan yang harus dilalui, sekarang pada tanggal 28 Agustus 2022 ini memberi spirit persiapan administrasi masing masing daerah, kesiapan administrasi faktual juga.

Muchdi PR juga akan mengarahkan segala kekuatan tenaga fikiran dan waktu menjadi prioritas utama menjelang ketetapan peserta parpol pada tanggal 14 Desember 2022 menjadi ketetapan peserta pemilu, sebagai pemegang amanat Partai Berkarya Muchdi Purwo Pranjono dalam selaksa gangguan yang di hadapinya meminta doa yang menjadi senjata utama kita menyikapi serangan prahara yang melemahkan kita harus tetap Optimis dan Fokus kedepan menghadapi pesta demokrasi Pemilu 2024. demikian penuturan yang di sampaikan Ketua Umum Mayjen TNI Muchdi Purwo Pranjono di kantor DPP partai Berkarya Jln. Margasatwa Raya no 11 Ragunan Pasar Minggu yang menjadi Portal Kerukunan Beringin Karya.

Penulis : Roy Arend

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0