PENGPROV PERGATSI BANTEN MEMBUKA TECHNICAL MEETING CABOR GATEBALL DALAM RANGKA PORPROV KE VI

HomeNASIONAL

PENGPROV PERGATSI BANTEN MEMBUKA TECHNICAL MEETING CABOR GATEBALL DALAM RANGKA PORPROV KE VI

Tangerang, faktaonenews.com

Bertempat di aula kelurahan Cipondoh, kecamatan Cipondoh kota Tangerang Ketua Umum Pengprov PERGATSI Banten, Dr. M. Hanan Rahmadi S,Sos, MSi membuka technical meeting CABOR Gateball dalam rangka kegiatan Porprov VI Banten Jum’at ( 18/11 /2022 ).

Hadir dalam acara kegiatan tersebut, Camat Cipondoh Khotibul Imam Lurah Cipondoh Muktiawan, Para ketua PERGATSI se Banten, wasit technical delegate dan para atlit Gateball se – Banten .

Camat Cipondoh Khotibul Imam, dalam kata sambutan nya mengatakan “Saya mengucapkan selamat datang para peserta technical meeting di kelurahan Cipondoh, kecamatan Cipondoh semoga sukses dalam pelaksanaan Porprov Banten yang VI kepada para atlet yang akan bertanding dapat mengharumkan daerah nya masing masing” Kata nya.

Ketua Umum PengprovPergatsi Banten Dr, M, Hanan Rahmadi S,Sos, M,Si menyatakan bersyukur karena CABOR Gatball baru pertama kalinya. Masuk dalam CABOR yang di pertandingan di Porprov, Banten ini,

“Saya bersyukur karena baru pertama kali nya CABOR Gatball masuk di pertandingan di Porprov VI, Saya berpesan kepada seluruh atlet yang akan bertanding untuk memanfaatkan momentum ini dengan sebaik baik nya untuk menguji kemampuan bertanding Sekaligus dapat membawa nama daerah masing masing” Kata nya.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa, momentum ini juga bisa di jadikan sebagai sarana untuk lebih mensosialisasikan dan menggelorakan Olahraga Gateball kepada seluruh jajaran Pemerintah Daerah se – Banten dan kalangan generasi muda masyarakat Banten ” imbunya.

Di samping ketua umum Pengprov Pergatsi Banten Dr. M.Hanan Rahmadi Juga menjabat Ketua KORMI Kota Tangerang, Mengucapkan terimakasih kepada Walikota Tangerang Arief R Wismansyah dan Wakil walikota Tangerang Drs. H.Syachrudin serta jajaran Pemkot Tangerang yang telah memberikan perhatian kepada CABOR Gateball .

Penulis :(Anwar/Amin)

Editor : belmon

 

 

 

 

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: