PENGEMBANG CITRA GARDEN CITY TINGKATKAN MUTU PEMBANGUNAN SARANA DAN PRASARANA

HomeUncategorized

PENGEMBANG CITRA GARDEN CITY TINGKATKAN MUTU PEMBANGUNAN SARANA DAN PRASARANA

Jakarta, Faktaonenews.com

Citra Garden City adalah sebuah kawasan permukiman terintegrasi yang terletak di Cengkareng dan Kalideres, Jakarta Barat. Kawasan seluas sekitar 450 hektar ini dikembangkan oleh Ciputra Residence sejak tahun 1984. Citra Garden City merupakan salah satu kawasan permukiman terbesar di Jakarta Barat.

Ketika Wartawati faktaonenews.com Melakukan Konfirmasi tentang Wilayah Citra Garden City, Kepada Bapak Anton dari Estate Menegement Citra Garden City 8 Di kawasan Kalideres, Jakarta barat.

Pak Anton Mengatakan
“Di Citra Garden City 8 saat ini ada Danau, Sunset Evenue, Sunset Avenue
Tempat yang nyaman dapat menikmati pemandangan indah dari Danau Sunset Avenue sambil menjelajahi aneka tenant makanan dan minuman yang berada disana. Sunset Avenue paling cocok dikunjungi saat Sunset/ matahari terbenam sesuai dengan namanya, karena kalian dapat merasakan dan menikmati view matahari terbenam yang sangat aesthetic.

Lanjut Bapak Anton mengatakan
Management Ciputra mengembangkan hunian hampir Di setiap Kota-kota besar di seluruh indonesia bahkan Di luar Negeri diantaranya Ciputra Hanoi (vietnam) dan Grand Shenyang International city (china).

“Di Wilayah Kecamatan Kalideres ini ada Citra 1, 2, 3, 5, 6, 7, 8, dan 9
Macam-macam luasnya, kalau Citra 1 itu sangat luas ya, Mungkin sampai ribuan unit rumah, Kalau di Citra 8 hampir sama juga.
tipe-tipe pembangunan hunian ini rata-rata hunian kelas atas.”

Lanjut Pak Anton“

Di Citra Garden ini sudah memiliki Fasilitas umum dan sosial, seperti joking track, jalur bersepeda, sport Club itu ada kolam renang dll. Di Citra 8 ini ada Ruko, Pergudangan, dan Hunian, untuk luas Danau yaitu kurang lebih 14 hektar.

Untuk Citra 1-5 yang sudah di serahkan oleh PEMDA DKI.

Di Citra Garden City lokasinya tidak ada yg terdampak banjir dan tidak ada warga yg merasa keberatan selama Proyek Pembangunan ini berjalan.”
Jelas Bapak Anton Dengan Tegas

“Menanggapi Salah Seorang Warga Yang Bermukim Di Citra 8 Yang Namanya Tidak Disebut Beliau Mengatakan Bahwa Kami Membeli Rumah Di Citra 8 ini Sudah Tinggal 3 Tahun lamanya, Selama saya Tinggal Disini Kami merasa Nyaman dan Tenang dengan keadaan
1. Keamanan
2. ⁠Terhindar dari banjir
3. ⁠Akses ke Bandara lebih cepat dan juga akses Ke Ibu Kota lebih Mudah
4. ⁠Fasilitas yang ada sangat memuaskan”
Jelasnya.

Penulis
Widi
Karissa

Editor: Bella Monica