HomeNASIONAL

PEMUDA YANG TEWAS TERLINDAS TRUK DI KARAWACI TANGERANG, DI DUGA DEMI KONTEN 

Tangerang, Faktaonenews.com – Seorang pria di Tangerang Banten , tewas terlindas truk setelah mencegat nya, polisi menduga aksi tersebut demi kebutuhan konten.

Kasi Humas Polres Metro Tangerang Kota AKP Abdul Jana mengatakan korban berinisial Y ( 18 ).

” Sementara korban meninggal dunia satu orang kejadian nya di JL, Otto Iskandar ,Karawaci ,Kota Tangerang Jum’at ( 3/6)
Pukul, 11,30 WIB, sebelum jumatan mungkin untuk konten masih di lakukan pendalaman ” kata nya saat di hubungi via velluler .Jum’at ( 3/6/2022 )

Polisi telah melakukan olah TKP ” nanti kita tunggu hasil keterangan dokter luka nya di mana tapi udah di bawa ke rumah sakit ” tambah nya

Selain itu, ada korban lain yang terluka karena turut menyetop truk. Polisi masih menyelidiki lebih lanjut soal kasus ini.

” Ada teman nya memang selamat ,tapi dia juga melakukan penghadangan
Ini yang sedang kita dalami, Karena dia juga sama melakukan penghadangan ” beber nya

Sopir truk saat ini masih di periksa status sopir truk itu sebagai saksi .

” Sopir truk di lakukan pemeriksaan nggak, bukan di tangkap, Tapi di lakukan pemeriksaan, Semua saksi yang ada di situ nggak melarikan diri ada sama kita ” tutur nya .

Jana mengungkap kan pihak nya sudah melakukan antisipasi terhadap anak anak yang sering melakukan menyetop truk demi Konten, Pada Kamis ( 2/6 ). Pihak Satlantas sudah mengaman kan 14 orang anak anak yang sedang menyetop truk.

” Empat belas orang itu sudah kita lakukan pemeriksaan, pembinaan, arahan, kemudian tinggal panggil orang tua,guru. Ada indikasi seperti itu ,makanya kita amankan .
Semua kan di bawah umur. Kita kasih penjelasan bahwa perbuatan tersebut berbahaya bagi diri nya maupun bagi orang lain ” ucap nya. An/Red

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0