Pemeliharaan Jalan Lingkungan Gg Putih Melati Ke H.Jian Rampung

HomeUncategorized

Pemeliharaan Jalan Lingkungan Gg Putih Melati Ke H.Jian Rampung

Jakarta, faktaonenews.com

Satuan Pelaksana PT Prima Performa Infrastruktur, di bawa Naungan Sudin Perumahan Merealisasi jalan Putih Melati akses antasari ke jalan H Jian Cipete Utara, Jakarta Selatan, Mencakup 8 titik Rw 03 berhasil dirampungkan RT 11 RW 03 / RT 012 dan RT 007 sisa 5 titik proyek masi dalam tahap pelaksanan pekerja.

Berbahan hotmix ketebalan 3cm ac wc golongan 4a tahap pengerjaan 45 hari terhitum dari tanggal 18 Agustus, pemeliharaan jalan lingkungan, di Gang Putih melati, RT 011/03 Kelurahan Cipete Utara sudah tuntas kemarin,”3 titik , rabu (21/8).

Pelaksana Lapangan Proyek Dede menuturkan , dalam pengerjalan perbaikan jalan gang tersebut dikerahkan sebanyak 15 personel Pasukan dengan sejumlah peralatan pendukung sesuai standar lapangan .

“Pemeliharaan jalan ini merupakan tindak lanjut Perencanaan Pembangunan tiap tahun terangnya’

Warga sekitar berharap, dengan adanya perbaikan jalan lingkungan tersebut dapat lebih memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga tentang jalur mobilisasi pengguna jalan. “Kondisi jalan yang bagus dan terlihat bersih ini juga akan meningkatkan estetika lingkungan yang asri”.

Sementara itu, salah seorang warga setempat, Waspi (50) sangat mengapresiasi direalisasikannya perbaikan jalan lingkungan di Gang Putih Melati kelurahan Cipete Utara ini.

“Kondisi jalan sebelumnya sudah kurang maksimal karena banyak kerusakan. Alhamdulillah, saat ini sudah selesai diperbaiki dan tentunya sangat membantu menunjang mobilitas warga dalam melakukan kegiatan sehari-hari,” tandas Waspi di pelataran warteg Bu Lilis saat di temui team redaksi Faktaonenews di lapangan.

Troy Arends