Pelantikan Pengurus Kolektif Pimpinan Daerah Relawan Kesehatan Indonesia Kota Tangerang

HomeUncategorized

Pelantikan Pengurus Kolektif Pimpinan Daerah Relawan Kesehatan Indonesia Kota Tangerang

Tangerang, Faktaonenews.com

Dalam sambutan wakil walikota Tangerang, Sachrudin memberikan apresiasi kepada Relawan Kesehatan Indonesia kota tangerang Karena terkait kesehatan’ menjadi tanggung jawab kita semua baik pemerintah dan semua elemen masyarakat dan relawan relawan kesehatan. Tentunya kita hadir di saat masyarakat membutuhkan Mengingat kesehatan adalah modal utama untuk bisa hidup secara mandiri.

“Dalam kesempatan ini saya pertama pemerintah kota tangerang mengucapkan terimakasih kepada seluruh relawan kader Kesehatan maupun semua elemen lainnya atas telah bahu membahu mewujudkan kota tangerang kota yang sehat dan Akhlakul Karimah” pungkas sachrudin.

Acara Workshop kesehatan dan pelantikan pengurus kolektif pimpinan daerah relawan kesehatan Indonesia kota tangerang yang di laksanakan di gedung aula pusat pemerintahan kota tangerang.

Kegiatan workshop kesehatan yang diselenggarakan oleh relawan Kesehatan kota tangerang dalam acara tersebut memberikan pengetahuan tentang kesehatan kepada kader kader yang ada di tiga belas kecamatan di kota tangerang ( 27/10/22 ).

Penyerahan bendera rekan indonesia dari bapak agung nugroho secara simbolik, Ketua KPN rekan Indonesia kepada ketua Indra jaya permana
Kepada rekan Indonesia kota Tangerang.

Penandatangan berita acara agung nugroho ketua kolektif Pimpinan Nasional bapak Indra jaya permana KPN Rekan Indonesia.

Penulis : Kasmin

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: