PC MUSLIMAT NU  KECAMATAN CIPONDOH GELAR ACARA MAULID NABI MUHAMMAD SAW

HomeNASIONAL

PC MUSLIMAT NU KECAMATAN CIPONDOH GELAR ACARA MAULID NABI MUHAMMAD SAW

Tangerang, faktaonenews.com

Masih suasana di bulan Muharam 1443 Hijriyah Pengurus Cabang Muslimat NU Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang menggelar acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Bertempat di Kediaman bapak Suradi Pengurus HPN kota Tangerang di Jl. Alfitroh Poris Plawad Utara, Kecamatan Cipondoh kota Tangerang Sabtu ( 19 /11/2022 )

Hadir dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW, Camat cipondoh Khotibul Imam, anggota DPRD Provinsi Banten Iskandar,SAg dan para pengurus muslimat NU kecamatan Cipondoh Penceramah Dr. KH. Ali Alwi bin Tohir para kyai Alim ulama, Ustad dan ustadzah setempat, para tokoh masyaraka, Ibu ibu majlis ta’lim Ormas Banser.

Dalam sambutan nya selaku sahibul bait Suradi mengatakan “saya sangat bangga dan mengapresiasi muslimat NU Cipondoh sangat luar biasa, kompak hadir di acara maulid nabi Muhammad SAW pada kesempatan ini di kediaman saya. Saya mohon do’a nya insya Allah tanggal 5 Desember 2022 akan berangkat Umroh untuk itu mohon do’a bapak dan ibu yang hadir hari ini .” Katanya

Acara di mulai dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an dan dilanjutkan dengan pembacaan surat barjanji maulid nabi solawat nabi, di selingi dengan qosidahan. Pada kesempatan ini ketua muslimat NU Kecamatan Cipondoh Hj. Mulyati,SAg mengucapkan ribuan terimakasih kepada bapak Suradi dan pengurus muslimat NU serta ibu ibu majlis ta’lim yang hadir .”

” saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada bapak Suradi yang telah memfasilitasi kegiatan Muslimat NU dalam acara maulid nabi Muhammad SAW ini baik tempat maupun yang lain nya, semoga Allah membalas semua kebaikan dan ke ikhlasan apa yang telah pa Suradi sumbangkan, beliau juga sangat aktif di berbagai kegiatan agama. ” Imbuh nya.

Di tempat yang sama Iskandar SAg,MM Anggota DPRD provinsi Banten memberikan pencerahan kepada para hadirin agar menjaga dan menjalin kekompakan dan persatuan di antara sesama umat Islam .

Acara maulid nabi di isi dengan tausiah ceramah agama oleh Dr. KH. Ali Alwi bin Tohir Dan di tutup dengan pembacaan do’a oleh KH. Tatang Royani.

Penulis : Anwar/Kasmin

Editor : Belmon

 

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: