Partai PELITA Kibarkan, DiKarisedenan Sòlo Raya

HomeUncategorized

Partai PELITA Kibarkan, DiKarisedenan Sòlo Raya

Solo, faktaonenews.com

Habis Gelap Terbitlah Terang DPW PARTAI PELITA Jateng Kibarkan untuk percepatan pembentukan Stuktural DPD ( DEWAN PIMPINAN DAERAH) kepengurusan di Karisedenan Solo, 14 Juli 2022

RAKERNAS ( Rapat Kerja Nasional ) Partai PELITA menjadi star seluruh DPW dan DPD diseluruh Indonesia untuk mulai berlari menggapai impian Lolos Verifikasi bahkan menjadi Partai peserta Pemilu 2024.

” Dodiek Indrawirawan Ketua DPW ( Dewan Pimpinan Wilayah ) Jateng dalam kesempat hadir langsung memimpin konsolidasi serta pembentukan stuktur DPD di Karisedenan Solo raya , mengatakan sepulang dari Rakernas kami memang harus berpacu dalam waktu guna percepatan kepengurusan di 35 DPD wajib terbentuk ucapnya .
Lanjut Dodiek ia dan tim kepengurusan DPW optimis untuk Jawa tengah akan solid dan bekerja dalam kolidor sesuai Ad/ Art pungkasnya .

Dalam rangka melanjutkan rakernas , Fungsionaris DPW dan MPW jateng, untuk turun langsung dalam konsolidasi di karisidenan Solo raya dalam pembentukan struktur Dewan Pimpinan Daerah.

Dalam laporan nya Eko Mei Suranto, yg di tunjuk sebagai Bapilu dan OKK , memberikan laporan untuk solo raya telah terbentuk keseluruhannya . Hal senada ditambahkan pula oleh
DIYONO selaku korwil di karisidenan Solo raya mengatakan kesiapan dirinya menyelesaikan Tugas pokok dan fungsinya, untuk menyelesaikan struktur di 7 ( tuju ) kabupaten di bawah nya, hal itu di sampaikan langsung ke Ketua DPW PELITA JATENG di Boyolali tempat acara konsolidasi 14 juli 2022 kemarin.

Sekertaris DPW PELITA JATENG, Agus S Dani , yang Mendampingi Ketua DPW, menambahkan sesuai dengan jadwal yg di tentukan Jateng siap menuju tahapan yg sesuai dengan jadwal KPU .

Tiada kata lelah untuk kami semua di jajaran DPW, MPW dan DPD se JATENG, bekerja keras menancapkan kokohnya PELITA di jateng, ungkap Ketua Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW ) Dodiek Indrawirawan saat acara konsolidasi memberikan motivasi kepada seluruh jajarannya. Tidak kalah garangnya motivasi diberikan oleh Djoko Hartono ( MPW PELITA JATENG ) dihadapan seluruh Ketua DPD di Solo raya untuk segera membentuk struktur Pengurus Cabang ( PC ) di tingkat Krcamatan sampai ke tingkat kelurahan harus terbentuk dalam tempo sesingkat – singkatnya semua akan tetap mengacu pada Ad/ Art Partai PELITA.yang harus kita junjung tinggi bersama tegasnya di ahkir sambutan.

*hadi

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0