PARTAI KEBANGKITAN NUSANTARA JATENG WARNAI KONTESTASI PEMILU 2024

HomeUncategorized

PARTAI KEBANGKITAN NUSANTARA JATENG WARNAI KONTESTASI PEMILU 2024

Jateng, faktaonenews.com

Munculnya partai – partai baru turut mewarnai kontestasii Pemilu 2024, tak terkecuali Partai Kebangkitan Nusantara ( PKN ) Jateng.

Pimda PKN ( Jateng ) ini telah mendaftarkan lebih dari 50 % Bakal Calon Legislatif untuk meributkan Kursi Parlemen DPRD PROPINSI.
Wakil Ketua Pimda PKN Dodiek Indrawirawan yang juga Calon Legislatif DPRD PROVINSI JATENG 12.( Kota Tegal, Kabupaten Tegal dan Kabupaten Brebes) Membenarkan hal tersebut saat awak media singgah di kediaman nya. ( 28 5 2023 ), yang akan di pakai sebagai rumah pemenangan 2024 dan terlihat beberapa calon legislatif di jateng 12 selalu berkonsolidasi bersama.

Tanggal 14 Mei 2023, masuk pendaftaran Bacaleg untuk PKN jawa tengah telah mendaftarkan lebih dari 50 % untuk DPRD PROPINSI di 13 Daerah Pilihan..

Meskipun baru terbentuk 28 Oktober 2021 lalu , pihak nya mengaku lega karna partainya telah melalui tahapan pendaftaran , Verifikasi adm dan faktual hingga pendaftaran Bacalon Legislatif .

Semula dari minim nya pengurus hingga berkembang besar saat ini di penuhi pungawa pungawa dari berbagai tokoh di Jateng hingga saat ini imbuh ( Dodiek Indrawirawan ) Calon Legislatif DPRD PROVINSI JATENG 12 .

Ketika awak media bertanya soal perekrutan Calon Legislatif , Dodiek Indrawirawan menuturkan PKN jateng merekrut dari berbagai elemen seperti genera melinia komunitas perempuan hingga tokoh tokoh dari berbagai partai sebelumnya .

Eksistensi Partai Kebangkitan Nusantara tidak lepas dari sosok mantan Ketua umum Partai sebelumnya dan terdengar akan memimpin tahta Ketua Umum setelah GEDE PASEK SUARDIKA.

Ketika awak media menanyakan target PKN Jateng dalam pemilu 2024 mendatang kami mentarget maksimal dalam peeolehan kursi parlemen baik tingkat Pusat , Daerah serta Kabupaten dan Kota dengan kerja keras kita saling bergotong royong menuju target yang akan di capai.

Penulis: Hadi