NUR ASYIK, SH TERPILIH MENJADI KETUA IKATAN KELUARGA ALUMNI STISNU

HomeNASIONAL

NUR ASYIK, SH TERPILIH MENJADI KETUA IKATAN KELUARGA ALUMNI STISNU

Tangerang, Faktaonenews.com

Dalam rangka musyawarah Pemilihan Ikatan Keluarga Alumni di Kampus STISNU Tangerang Nur Asyik, SH terpilih menjadi Ketua Alumni yang bertempat di Kampus STISNU Kota Tangerang Jl. Perintis Kemerdekaan II, RT 07/03, Kota Tangerang Banten, Minggu ( 19/6/2022 ).

STISNU Kota Tangerang didirikan pada Tahun 2014. Kampus Perguruan Tinggi Ilmu Syariah Nahdlatul Ulama ini sudah mewisuda empat Alumni Kelulusan para mahasiswa dan mahasiswi dari berbagai jurusan mata perkuliahan baik jurusan Hukum Ekonomi Syariah dan Hukum Keluarga Islam serta jurusan perkuliahan lainnya.

Pemilihan ketua alumni Kampus STISNU berjalan lancar, di hadiri dari masing masing angkatan Alumni, Empat angkatan wisudawan Alumni yang mempunyai hak suara.

Di samping itu, hadir ketua pengurus yayasan, Ketua bidang Kurikulum Kemahasiswaan dan Rektor STISNU.

Ketua Alumni terpilih Nur Asyik, SH ketika memberikan keterangan pers nya di Kampus Stisnu, Minggu Petang mengatakan ” Alhamdulillah dengan terbentuknya wadah Alumni Stisnu ini, kita jadikan untuk saling bersilaturahmi dengan para Alumni di Kampus dan semoga Kampus ini menjadi besar serta maju terutama para mahasiswa dan mahasiswi yang ada di kampus Stisnu ini .” Ucapnya

Bahwa kampus Stisnu ini mempunyai dua bidang prodi bidang mata kuliah baik yang reguler maupun non Reguler.

Lebih lanjut Nur Asyik, SH mengatakan, dengan adanya wadah Alumni ini Kampus Stisnu bisa bersaing dalam bidang pendidikan di perguruan tinggi terutama Kampus-kampus Perguruan tinggi yang ada di kota Tangerang.

” Alumni Stisnu merupakan tempat pendataan bagi para Alumni yang belum tersalurkan di bidang ketenaga kerjaan. Saya perlu bekerja sama denga ketua Yayasan, ketua Kurikulum Kemahasiswaan , dan para para dosen yang ada di kampus Stisnu ” ujar nya .

Salah satu Alumni dari Hukum Ekonomi Syariah,  Jampang mengatakan “saya menaruh harapan besar kepada ketua Alumni terpilih agar dapat membawa perubahan besar di kampus Stisnu terutama pada alumni alumni yang belum mempunyai pekerjaan .

“Kami para Alumni berharap kepada ketua Alumni yang baru terpilih Bpk. Nur Asyik, SH agar bisa membawa perubahan besar di Kampus Stisnu ini .
Di samping itu juga dapat menjadi wadah komunikasi bagi para Alumni “. ungkap Jampang dengan nada gembira.

Penulis : AN/KAS

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0