MOBIL PERWAKILAN MEDIA FAKTA BANTEN, DI RUSAK PENCURI DI KRAMAT TAJUG CILENGANG BANTEN

HomeHUKUM & KRIMINAL

MOBIL PERWAKILAN MEDIA FAKTA BANTEN, DI RUSAK PENCURI DI KRAMAT TAJUG CILENGANG BANTEN

Tangerang, faktaonenews.com

Berdasarkan Pasal 362 KUHP pencurian adalah barang siapa mengambil barang sesuatu, yang sebagian atau keseluruhannya kepunyaan orang lain, dengan maksud dimiliki dengan melawan hukum.

H. Solihin selaku pemilik mobil yang dirusak, menyampaikan saat perjalanan menuju daerah cilenggang untuk mampir sholat dzuhur pada (6/2)  pukul 14.00 di tajug cilenggang setelah sholat dan ziarah beliau kembali ke mobil dan menemukan bahwa kaca mobil sudah pecah pada pukul 14.20

Kemudian beliau sedikit mencari informasi sekitar kejadian dan kebetulan bertemu dengan RT dan bimas setempat lalu beliau di arahkan untuk membuat laporan ke Polsek.

Setelah sesampainya di Polsek beliau diarahkan untuk melapor ke polres dan menuju polres saat beliau sampai menuju polres laporan tersebut di terima dan sore itu beliau menuju keramat tajug bersama polisi untuk olah TKP.

 

Di sisi lain H. Solihin, saat ini sedang di laporkan kasus pencurian tersebut ke polres metro Tangerang Selatan adapun barang yang hilang adalah sebagai berikut surat surat berharga, duit 7,8 juta dan Sertifikat 3 buku.

Sampai saat ini kasus tersebut belum terungkap, siapa pelaku dibalik perusakan mobil H. Solihin selaku perwakilan Media Fakta cetak dan online Banten

Penulis : Nurhidayat
Editor : Najwa Hervinia

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0