MEMPERKUAT STRATEGI MERAIH PEROLEHAN KURSI PARLEMEN DI PEMILU 2024

HomePOLITIK

MEMPERKUAT STRATEGI MERAIH PEROLEHAN KURSI PARLEMEN DI PEMILU 2024

Jateng, Faktaonenews.com

Panggung Politik di Indonesia akan diramaikan dengan hadirnya Partai Kebangkitan Nusantara ( PKN ) partai besutan tokoh politik nasional GEDE PASEK SUARDIKA SH . MH sebagai Ketua Umum dan Dr H Sri Mulyono S.Sos.MM sebagai Sekjend memiliki nilai dari partai partai yang ada.

Partai Kebangkitan Nusantara ( PKN ) di Jawa Tengah hadir dengan pola – pola baru dari Pimpinan Daerah di gawangi Politisi yang memiliki nama besar Ir .Sunar Nugroho MSI ( Kerua Pimda ) dan Muhammad Rochim SH. MHum ( Sekertaris Pimda ) membawa tokoh tokoh dan Ketua Partai bergabung memperkuat di jawa tengah salah satunya Dodiek Indrawirawan tokoh yang tidak asing di jawa tengah pernah memimpin tiga partai sebelumnya dan di beri tanggung jawab sebagai ( Wakil Ketua Pimda ) dengan kombinasi figur ini dapat mendulang kursi legislatif khususnya di Jateng.

JAWA TENGAH adalah sebagai barometer perkembangan partai baru hal ini di sela pucuk pimpinan mengelar rapat terbatas di karanganyar kemarin berkonsentrasi untuk mengelar Rakorda PKN sebagai langkah strategi politik memenangkan kursi legislatif di 35 kabupaten dan kota se jawa tengah.

Rakorda ini merupakan tahapan pendidikan dan pembekalan materi politik untuk di 2024 .konsolidasi di daerah lebih di tingkatkan hal tersebut di instruksikan langsung bahwa Pimda lebih giat turun de daerah menguatkan pola baru berpolitik di jawa tengah. Rapimda yg di gelar jum at 13 Januari 2023, merupakan momentum penting dalam strategi memperkuat struktur di pincab se Jateng. Pasca di umumkan oleh KPU sebagai partai peserta pemilu di tahun 2024 merupakan tugas sangat berat, yang di emban oleh Pimpinan Pusat, Pimpinan Daerah hingga pimpinan cabang, dalam hal ini khususnya Pimpinan Daerah Jawa Tengah pada jum’at 13 Januari menggelar Rapimda yang di pimpin memberikan keyakinan dan kekuatan perolehan suara di pemilu mendatang , meminta kepada seluruh pengurus untuk memberikan peluang yang sangat besar kepada generasi milenia dan kaum perempuan untuk bisa bergabung dan bisa menjadi legislatif di daerah daerah .

Dalam rapat menjelang di gelar nya Rakorda di Solo hadir Wakil Ketua Pimda Drs Sujadi MSI yg di daulat menjadi ketha panitia pelaksanaan Rakorda mengevaluasi persiapan sampai ini udah 80% kesiapan. Pimda dan Pincab se Jateng lebih konsen di kaum melinia dan pemilih pertama generasi muda dan perempuan dengan keyakinan tersebut kedepannya Partai Kebangkitan Nusantara ( PKN ) akan meraih perolehan suara yg signifikan.

Dalam Rakorda pada bulan Februari mendatang juga akan di hadiri KETUA UMUM beserta jajaran Pimpinan Pusat yang akan bertolak dari Jakarta menuju Kota Solo sebagai tempat Rakorda di bulan Februari mendatang.
Paska konsolidasi ke daerah dan bersilahturahmi dengan para pengurus , kader , simpatisan tokoh yang ada di jateng untuk all out.

*Sulasono Hadi

 

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0