Memasuki Bulan Suci Ramadhan, Calon Bupati Kabupaten Tangerang Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1445 H.

HomeUncategorized

Memasuki Bulan Suci Ramadhan, Calon Bupati Kabupaten Tangerang Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1445 H.

KABUPATEN TANGERANG – faktaonenews.com – Dengan Rahmat Allah SWT, Alhamdulillah kita masih diberi nikmat keimanan, kesempatan dan kesehatan menjalankan Ibadah Puasa di bulan Suci Ramadhan 1445 H/2024, dimana bulan ini adalah bulan yang penuh keberkahan, ampunan serta dilipat gandakannya segala amal kebaikan anak cucu Adam.

“Dengan segala kerendahan hati, saya H. Mad Romli S.H, M.M mengucapkan; selamat menunaikan ibadah puasa. Mari jadikan momentum Ramadhan kali ini untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita,” kata Calon Bupati Kabupaten Tangerang, Senin (11/03/2024).

“Semoga di bulan yang penuh rahmat dan Maghfirah ini, kita senantiasa di beri kesehatan, keselamatan, dan keberkahan dari Allah SWT dalam menjalankan Ibadah Puasa,” sambungnya.

“Saya mengutip Hadits Baginda Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wasallam yang diriwayatkan Al-Bukhori dan Muslim yang artinya, Rasulullah SAW bersabda : Barang siapa berpuasa Ramadhan karena iman dan mengharapkan pahala, akan diampuni dosanya yang telah lalu, dan barang siapa shalat di malam lailatul qodr karena iman dan mengharapkan pahala, akan diampuni dosanya yang telah lalu,” ujarnya.

“Semoga Bulan Suci Ramadhan ini kita dapat memanfaatkan sebaik-baiknya, meningkatkan keimanan dan Ketakwaan kepada Allah SWT,” tutupnya.

(Dedi)