MEDIA FAKTA CETAK DAN ONLINE RAYAKAN HUT KE 16 DI VILLA PURNAMA

HomeUncategorized

MEDIA FAKTA CETAK DAN ONLINE RAYAKAN HUT KE 16 DI VILLA PURNAMA

Jakarta, faktaonenews .com

Tabloid Media fakta cetak dan Online pada 1 & 2 Juni memperingati hari jadinya media fakta yang ke 16 di Villa Purnama Cilember Bogor yang di hadiri oleh para wartawan wartawati media fakta dan undangan dari media lain. Acara seperti ini rutin setiap tahun yang selalu di adakan hanya lokasi selalu berpindah vila agar tidak jenuh dan semua wartawan di haruskan membawa keluarganya dengan tujuan agar bisa saling kenal. Tujuan ulangtahun kali ini untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan antar para anggota.


Dalam acara ini dari wartawati MF mengadakan kegiatan doorprize untuk menambah memeriahkan acara yang di ketuai Ny. Sandy, di aula villa purnama dengan bermacam jenis hadiah dan uang tunai di berikan para pemenang lomba.
Acara puncak HUT MF di mulai jam 19.OO wib di aula Villa Purnama puncak bogor, peserta yang hadir sekitar kurang lebih 150 orang dari wartawan maupun undangan.


Sambutan dari ketua panitia HUT MF ke 16 H.Solihin GP dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua wartawan yang membantu kami sehingga acara ini dapat terselenggara dan sukses.

H. Suradi Pimprus Memberikan Sambutan

H. Joko Sukoco Pimpinan Media Kontras

Pimpinan redaksi Sabaryanto,SH memberikan sambutan

Pimpinan redaksi Sabaryanto,SH memberikan sambutan

Ketua panitia solihin gp memberi sambutan

Ketua panitia solihin gp memberi sambutan

Freddy Tullangow ,SH MTh Biro Hukum memberikan sambutan

Di tempat yang sama, Pimpinan Perusahaan H. Suradi,SH dalam sambutanya beliau mengatakan bahwa, “saya berterima kasih terhadap Ketua panitia HUT MF yang ke 16 H.Solihin dan Wakil Nur Asyik, SH acara ini dapat terlaksana, semoga tahun mendatang media fakta akan selalu memperingati HUT yang ke 17 mendatang lebih meriah lagi”. tandas H.Suradi,SH dengan tegas.
Himbauan Pimpinan Redaksi Media Fakta H.Sabaryanto,SH dalam sambutannya beliau mengatakan berterima kasih kepada semua Panitia HUT MF dengan ketua H.Solihin GP yang mana telah melaksanakan tugas sebagai panitia hut yang ke 16 dengan sukses walau masih ada kekurangan dan kami harap tahun mendatang akan dapat lebih maju dan tidak memberatkan pihak lain.

Lebih lanjut H.Sabaryanto,SH menghimbau terhadap semua wartawan/wartawati mf. Menjadilah wartawan yang bertanggung jawab sebagai jurnalis jangan takut menjadi benar bila ada berita yang aktual dan dengan fakta yang akurat perlu di naikan beritanya. Karena jangan takut kalau berita itu benar dan kami menghimbau kepada wartawan mf. Belajarlah menjadi panutan karena wartawan media fakta di bekali bermacam macam ilmu dan selalu menghormati norma-norma praduga tak bersalah karena wartawan adalah bukan penyidik melaikan penulis.” Ungkap dengan tegas


Sambutan dari tamu Undangan Pimpinan Redaksi Tabloid KONTRAS H.Joko Sukoco ia mengatakan bahwa, “Terima kasih atas Undangan dari bapak H,Sabaryanto,SH Selaku Pimpinan Redaksi Media Fakta yang sebelumya memang beliau bergabung di KONTRAS kami bersyukur Alhamdulilah Pak Sabrayanto deberikan panjang umur sehingga media fakta tetap eksis dan kami berharap wartawan mf di lapangan bisa ngepos di Instansi pemeritah seperti PWI Jakarta Selatan, Pusat, Timur, Utara Dan Jakarta barat dan pos seperti Mabes Polri, Polda Metro Jaya seperti wartawan kami. Karena Pimred MF bepengalaman tinggal wartawannya jelas Pimred Kontras.
Freddy Tullangouw, SH Mth ketika memberikan sambutannya di acara hut mf yang ke 16 mengatakan “kami di media fakta sudah 14 tahun, belum lama ini kami banyak tugas di Manado dengan menangani kasus besar jadi tidak dapat hadir untuk beberapa tahun. Dan posisi di media fakta sebagai biro hukum nya dan kami telah membuka perwakilan biro di wilayah Sulawesi utara maupun selatan. Kami akan siap di undang bila di butuhkan di media fakta ketika ada kasus hukum.” Tuturnya.
Acara Yang dibawakan oleh Ust. Dais Zainudin wartawan senior media fakta berlangsung dengan lancar dan tertib kemudian dilanjut Doa Penutup oleh KH Zaki Mubarok SE selaku Ketua Majelis Ulama Kosambi, dengan tiup Lilin potong tumpeng yang di lakukan oleh Pim.Red. H.Sabaryanto,SH dan Pim Perusahaan H.Suradi,SH di lanjutkan acara makan makan dann hiburan organ tunggal .
BELLA