MEDIA FAKTA CETAK DAN ONLINE MENGADAKAN BAGI BAGI TAKJIL DIBULAN RAMADHAN

HomeUncategorized

MEDIA FAKTA CETAK DAN ONLINE MENGADAKAN BAGI BAGI TAKJIL DIBULAN RAMADHAN

 

Jakarta,faktaonenews.com

Rutinasi kegiatan Media Fakta Cetak dan Online mengadakan kegiatan pembagian takjil di Bulan Suci Ramadhan 1445 H. Yang dilaksanakan anak anak PKL Media Fakta dari SMKN 42 Jakarta yang didampingi oleh wartawan/i Media Fakta.

Pelaksanaan ini dilaksanakan pada 27/3 yang berlokasi di Jalan 1 Maret, Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat tepatnya didepan Lotte Mart. Penggalangan dana untuk Acara ini didapatkan dari para wartawan/i Media Fakta Cetak dan Online serta para Donatur dan simpatisan juga panitia pelaksaaan.

Panitia penyelenggara ini diprakasai oleh anak PKL dari SMKN 42 Jakarta. Yang diketuai oleh Balqis Nayla Tripana, Sekertaris Nur Widiyanti, Bendahara Karissa Putri, Humas Samuel Santoso Prayoga, Perlengkapan Muhammad Ikhwan Al Fajri, Keamanan Keiza Putra Larosha M, dan Dokumentasi Dina. Yang dibantu Wartawan/i Media Fakta.

Adapun penggalangan dana ini terkumpul kurang lebih menghasilkan 300 Box Takjil dan ini dibagikan kepada yang melintas dijalan 1 Maret didepan Lotte Mart, Disambut dengan antusias para pengguna jalan.

Wartawan Media Fakta Melakukan wawancara terhadap Namung selaku warga Bulak Simpul ketika ditemui mengatakan “Kami berterimakasih terhadap Media Fakta yang setiap Tahun mengadakan kegiatan pembagian takjil ditempat ini dan kami berharap kepada Media Fakta agar kegiatan ini berkesinambungan setiap tahunnya.” jelas Namung.

Menanggapi keterangan Pimpinan Redaksi Media Fakta Cetak dan Online H.Sabaryanto, SH. Beliau mengatakan “Saya Selaku pimpinan tidak segan-segan melalukan kegiatan tersebut Karna di Media Fakta akan selalu menginstruksikan terhadap para wartawan/i agar melakukan kegiatan kegiatan yang positif didalam Bulan Ramadhan dan Saya berterimakasih terhadap panitia penyelenggara pembagian takjil ini Dari anak PKL & wartawan/i yang sudah mendukung. Saya berharap untuk tahun kedepan lebih meningkat.” jelasnya.

“Tim PKL “