MEDIA FAKTA CETAK DAN ONLINE BERBAGI TAKJIL GRATIS DIBULAN RAMADHAN

HomeAGAMA

MEDIA FAKTA CETAK DAN ONLINE BERBAGI TAKJIL GRATIS DIBULAN RAMADHAN

Jakarta, faktaonenews.com

Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah yang dijalankan oleh umat islam.

Berbagi takjil merupakan salah satu tradisi khas bulan Ramadan yang mudah dijumpai di jalan . Tujuan berbagi takjil adalah agar semua umat Islam yang sedang menjalankan ibadah puasa dapat segera berbuka. Makanan dan minuman takjil umumnya dibagikan di tepi jalan atau disediakan di masjid secara gratis (7/4)

Ketua Panitia Berbagi Takjil yang diketuai oleh Andika Yudha Pratama dan wakil ketua panitia Najwa Hervinia , Sekretaris Natalie pasyah gunawan, Bendahara Anissa Intan permata, Dan Humas Nurhidayat anak PKL dari SMK Negeri 42 Jakarta di Kantor Media Fakta.

Panitia Pelaksanaan Media Fakta berbagi takjil gratis yang di dampingi oleh wartawan Media Fakta melaksanakan tugas berbagi takjil gratis di jalan 1 maret pegadungan, kalideres tepatnya di depan lotte Mart sudah tiba di tempat dan langsung bergegas untuk menyiapkan takjil yang diberikan untuk warga yang ada di sekitar jalan Pegadungan tersebut.

Jumlah takjil gratis yang akan di salurkan kurang lebih 250 dus. Selain itu, Anggota Pelaksana Media Fakta mewawancarai salah seorang warga Pegadungan beliau merasa senang dengan adanya acara berbagi takjil gratis ini beliau mengatakan bahwasanya “Semoga Media Fakta Cetak dan Online jauh lebih baik lagi, lalu semakin berkembang dan Anggota wartawan Media Fakta diberikan rezeki yang berlimpah dan pahala yang besar”.Ujarnya.

Lebih lanjut , Harapan Terakhir Salah Seorang Warga Pegadungan Haryono mengatakan “Semoga di Bulan Ramadhan berikutnya Media Fakta Cetak dan Online bisa memberikan manfaat untuk banyak orang dan membuat acara berbagi takjil gratis di Bulan Ramadhan berikutnya”.Ujarnya.

Menanggapi keterangan pimpinan redaksi Media Fakta cetak dan online SabarHaryanto. SH. Ketika di wawancarai beliau menuturkan bahwa ” acara pembagian takjil seperti ini Media Fakta Selalu aktif mengadakan acara seperti ini mengingat waktu waktu bulan suci Ramadhan sangat diperlukan bagi pengendara mobil atau motor atau pejalan kaki yang akan menjalankan berbuka puasa semoga bisa menikmati hidangan yang disajikan oleh kru kru Media Fakta. Semoga tahun berikutnya panjang umur acara ini akan kami laksanakan seperti biasa”.Ungkapnya.

konfirmasi terhadap bapak H.Suradi selaku pimpinan perusahan beliau mengatakan “bahwa acara bakti sosial pembagian takjil ini kami sangat setuju yang dilakukan seperti ini mengingat sangat pentingnya bagi orang orang yang melakukan ibadah puasa saat berbuka di jalanan bisa teratasi, semoga acara ini dilaksanakan anggota Media fakta untuk kedepanya”. ujarnya

Penulis : Nur Hidayat
Editor : Andika Yudha Pratama dan Najwa Hervinia

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0