Media Fakta Adakan Halalbihalal dan Pelepasan PKL SMK Negeri 42 Jakarta

HomeUncategorized

Media Fakta Adakan Halalbihalal dan Pelepasan PKL SMK Negeri 42 Jakarta

 

Tangerang Faktaonenews.com

Media fakta cetak dan online setiap tahun melakukan kegiatan halalbialal yg di adakan di kediaman pimpinan Perusahaan H.Suradi,SH sekaligus pelepasan PKL dari SMK Negeri 42 Jakarta.

Acara ini di hadiri kurang lebih 50 orang terdiri dari wartawati dan wartawan dan dari kepolisian Cipondoh dan sambutan dari letda Nur beliau mengatakan bahwa, habis pesta demokrasi pemilihan Presiden saat ini tibalah giliran Pilkada. Kami berharap agar masyarakat Cipondoh dalam pemilihan Gubenur dan walikota/Bupati aman aman saja. Jelasnya.

Sambutan dari biro Hukum Media Fakta H.Masud,SH.MH beliau memaparkan bahwa kalau ada berita agak keras kasus tulis saja yg penting ada a.1. data akurat jangan takut, tulis sampai tuntas, kami akan selalu di belakangmu. Tandasnya

H.Solihin Gp Yang di tunjuk secara aklamasi menjadi ketua panitia HUT media fakta yg ke 16 akan di adakan di Cilember Bogor pada Tgl 1 dan 2 Juni 2024. Semua wartawan tidak di kenakan biaya alias gratis, di sisi lain biaya kaos di harapkan beli” jelasnya.

Sambutan Pimpinan Perusahaan H.Suradi,SH beliau mengatakan bahwa, terima kasih atas kehadiran bapak dan ibu dalam acara ini kami berterima kasih pada adik adik yang PKL Di kantor Media Fakta bisa membantu atas kegiatan dalam pemberitaan semoga dengan selesai nya PKL ini bisa berkesinambungan dan bisa menjadi anak yg berguna bagi nusa dan bangsa.

Sambutan dari Pimpinan Redaksi Media fakta H.Sabaryanto,SH beliau mengatakan bahwa media fakta saat ini usianya sudah 16 tahun. Seperti biasa media fakta peringati HUT hari Sabtu Minggu tgl 1 dan 2 di puncak Bogor.

Lebih lanjut H.Sabaryato menuturkan bawa, kami menghimbau kepada semua wartawan dan wartawati mulai saat ini harus di siplin tentang membuat berita dan disiplin tentang menjalankan tugas Jurnalistiknya, jangan menjadi wartawan abal abal tidak bisa nulis dan bermodal KTA saja.jelasnya

Bella/M