Mantan Walikota Tangerang Dan Calon Walikota Tangerang Drs.H.Syahrudin Adakan Silahturahmi Di Kediamannya

HomeUncategorized

Mantan Walikota Tangerang Dan Calon Walikota Tangerang Drs.H.Syahrudin Adakan Silahturahmi Di Kediamannya

Jakarta, faktaonenews.com

Drs.H.Sachrudin sebagai calon Walikota Tangerang menjalin silahturahmi dengan mantan Walikota Tanggerang Arief Wismansyah di kediaman Poris Residence, RT.001/RW.009, Cipondoh Makmur, Cipondoh, Tangerang City, Banten.

H.Suradi,SH selaku pimpinan perusahaan Media Fakta Cetak dan Online mendampingi direktur utama PT Arsindo Baja Mandiri bapak Wahyu beserta staf untuk menghadiri acara silahturahmi ini.

Dalam rangka acara silahturahmi ini Drs.H.Sachrudin didampingi dengan adik kandung H.Maulana Hasanudi

Menanggapi keterangan H.Sachrudin selaku calon Walikota Tangerang, beliau mengatakan ”bahwa acara Silahturahmi ini untuk menjalin persaudaraan antara umat Agama dan Tokoh Masyarakat yang ada Di Tangerang, mengingat Kota Tangerang saat ini memerlukan pemimpin yang Adil dan Bijaksana demi kemajuan Kota Tangerang.”

Disisi lain acara ini di hadiri juga oleh vokalis Band Ternama Angkasa yaitu Yanto Hermanto atau yang kerap disapa Bang Ato Beserta personil nya.

Ketika masalah ini dikonfirmasikan kepada H.Suradi,SH selaku Pimpinan Perusahaan Media Fakta Cetak dan Online beliau menuturkan “Kami
sangat mendukung atas pencalonan Drs.H.Sachrudin Selaku calon Walikota Tangerang karena, beliau yang sudah berpengalaman dalam hal mengatur jalan Pemerintahan.

Lebih lanjut H.Suradi,SH mengatakan “semoga silahturahmi ini membawa keberkahan untuk kita semua yang hadir di sini aamiin.”

Ditempat terpisah ketika Waratawan Media Fakta mengadakan Audiensi terhadap salah seorang peserta acara tersebut yang tidak ingin disebut namanya ia mengatakan “Bahwa saya sangat setuju kalau Bapak H.Sachrudin mencalonkan diri sebagai Walikota Tangerang. Karena, beliau sudah berpengalaman di bidang pemerintahan. Dan beliau banyak bergaul dengan generasi muda maupun tua.”

Penulis : Nayla, Widi, Karissa

Editor : Bella.M