LMK RW 017 KELURAHAN PEGADUNGAN BERIKAN BANTUAN KE KORBAN GEMPA CIANJUR

HomeNASIONAL

LMK RW 017 KELURAHAN PEGADUNGAN BERIKAN BANTUAN KE KORBAN GEMPA CIANJUR

Jakarta, faktaonenews.com

LMK Rw. 017 Pegadungan bekerjasama dengan RW 017 Pegadungan serta UU Apartemen Permata Surya 1 menerima donasi dari warga Taman Palem, Citra 3 dan khususnya Taman Surya 5, donasi yang diterima berupa beras, pakaian layak pakai, air mineral serta uang baik via transfer maupun tunai adapun niat kami cuma berbagi kepada saudara-saudara kita yang terkena dampak gempa di kab. Cianjur.

Semua donasi di sumbangkan dalam berbentuk barang, jadi tidak memberikan uang tunai kepada para korban dampak gempa di kab. Cianjur tapi diberikan dalam bentuk barang semua.

Tujuan dari di adakan donasi peduli Cianjur adalah berbagi kepada saudara-saudara yang terkena dampak musibah di Kab. Cianjur.

LMK Rw. 017 Pegadungan beserta RT 009 menyerahkan bantuan ke Mulyadi Ketua Karang Taruna Kel. Pegadungan dan Ach. Kaelani UKKT RW 01/TAGANA JAKBAR berupa beras, air mineral, pakaian layak pakai, kebutuhan bayi dan obat-obatan adapun donasi tunai yang kita terima tanpa ada tersisa kita jadikan beras dan air mineral serta obat-obatan

Moto dari kami berbagi itu indah kalau bukan dari kita semua dari siapa lagi

Semoga apa yang kita berikan dapat mengurangi beban warga kab Cianjur yang terkena gempa kata Linda Wijaya sebagai Ketua LMK 017 Pegadungan.

“Wilianto”

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0