LMK RW 17 Kelurahan Pegadungan Bantu Pedagang Urus UMKM Dari Kemenkop

HomeUncategorized

LMK RW 17 Kelurahan Pegadungan Bantu Pedagang Urus UMKM Dari Kemenkop

Jakarta, faktaonenews.com

LMK Rw 017 kelurahan pegadungan kecamatan kalideres melakukan kegiatan membantu pedagang mengurus UMKM dari kementerian koperasi.

Pegawai kementerian koperasi Herlambang langsung datang ke  Pujasera Taman Surya V kelurahan pegadungan Rw 017 untuk mendata para pedagang tanggal 07 november 2022 .

Ketika tim Faktaonenews.com mengkonfirmasi LMK Rw 017 Linda wijaya, ia menjelaskan bahwa “banyak pedagang diminta siapin data untuk pendataan bantuan dana hibah dari kementerian koperasi dan UMKM yang merupakan program pemerintah.
Dari pedagang yang di data sebanyak lebih kurang 30 orang yang sangat terbantu untuk memajukan usaha menengah masyarakat.” Ungkapnya.

6

Lebih lanjut tim faktaonenews.com mewawancarai salah seorang pedagang dipuja sera yang enggan disebut namanya, ia mengatakan bahwa “saya sebagai pedagang merasa terbantu dengan kunjungan dari pegawai kementerian koperasi untuk mendata kami para pedagang untuk mengikuti program pemerintah seperti UMKM guna usaha saya dapat lebih maju kedepanya.” Ucapnya

Penulis : Wilianto

Editor : Belmon

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0