Letkol Arh. Agus Nur Fujianto, S.I.P Sampaikan Ucapan Terima Kasih Ke Pemerintah Kab. Buru & Buru Selatan

HomeUncategorized

Letkol Arh. Agus Nur Fujianto, S.I.P Sampaikan Ucapan Terima Kasih Ke Pemerintah Kab. Buru & Buru Selatan

Ambon, faktaonenews.com

Mengakhiri masa tugasnya selaku pimpinan Komandan Militer (Kodim) 1506/Namlea, Letkol Arh. Agus Nur Fujianto, S.I.P menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah kabupaten Buru dan Buru Selatan dan semua pihak atas dukungan, sinergitas dan kolaborasi yang tercipta selama ini dalam menjalankan tugas di Kabupaten Buru dan Buru Selatan.

Ucapan terima kasih ini disampaikan Letkol Arh. Agus Nur Fujianto dalam acara pisah pamit Dandim 1506/Namlea, Sabtu (03/04/2024.

Ia mengungkapkan bahwa pelaksanaan kegiatan serah terima jabatan sudah dilaksanakan pada hari jumat kemarin di Ambon yang dipimpin langsung oleh Komandan Korem 151/Binaya.

Selaku pribadi dan juga mantan pejabat Komandan Kodim 1506/Namlea beserta keluarga saya mengucapkan terima kasih kepada ibu Bupati Safitri Malik dan bapak Pj Bupati Sarif Hidayat serta seluruh pihak yang telah mendukung dan men-support tugas pokok Kodim 1506/Namlea, baik tugas pokok maupun tugas-tugas lainnya yang dilaksanakan di wilayah ini,” ucap Letkol Agus..

“Sekali lagi saya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan kolaborasi, sinergitas dan kerjasama yang selama kurang lebih 25 bulan 2 tahun 1 bulan,” sebutnya.

Dirinya berharap, program-program yang ada, dapat dilanjutkan dan ditingkatkan serta terus dilaksanakan untuk keamanan, kenyamanan dan kesejahteraan masyarakat Pulau Buru, baik Kabupaten Buru maupun Buru Selatan.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf apabila selama ini dalam tutur kata sifat dan tingkah laku tidak berkenan kepada seluruh rekan-rekan Prajurit Perwira Bintara Tamtama dan PNS Kodim/1506.

“Kami mendoakan Bapak Ibu sekalian agar selalu sehat, kuat dan terus membangun baik Kabupaten Buru maupun Buru Selatan agar bisa memajukan visi dan misi masyarakat yang semakin maju Sejahtera Mandiri dan seterusnya yang ingin dicapai oleh masyarakat Kabupaten buru dan Buru Selatan,” tutup mantan pimpinan Kodim 1506 ini.

(US.T)