LEPAS SAMBUT DAN SERAH TERIMA JABATAN CAMAT CIPONDOH DAN SEKCAM CIPONDOH

HomePOLITIK

LEPAS SAMBUT DAN SERAH TERIMA JABATAN CAMAT CIPONDOH DAN SEKCAM CIPONDOH

Tangerang, Faktaonenews.com
Pemerintah kecamatan cipondoh menggelar Acara lepas sambut dan serah terima jabatan (Sertijab) Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang Camat Cipondoh dari R Rizal Ridolloh S.SOS M SH kepada Khotibul Imam, SH dan Sekcam Cipondoh dari Khotibul Imam SH kepada Iwan Mulyanah S SOS,MM Acara di selenggarakan di halaman kecamatan Cipondoh Kota tangerang, sabtu (12 /11 / 22).

Turut Hadir Dalam kegiatan Acara Tersebut yakni, Lurah Sekecamatan Cipondoh, Danramil Cipondoh, Kapolsek Cipondoh, BAMUS MASKOT Kota Tangerang, TP PKK Kecamatan Cipondoh,
Tokoh Masyarakat, MUI Kecamatan Cipondoh, dan para undangan.

Saat menyampaikan sambutan R.Rizal Ridolloh mengatakan, “terimakasih kepada seluruh pegawai
Kecamatan Cipondoh serta kepada seluruh kelurahan beserta jajaranya, Kapolsek Cipondoh beserta jajaranya, Danramil Cipondoh beserta jajaranya, begitu juga seluruh TP PKK Kecamatan Cipondoh yang selalu cepat tanggap dalam bekerja sama. Tiada kata yang lebih bernilai saat ini selain maaf memaafkan di antara kita.

“Saya mohon maaf kepada segenap aparatur yang pernah bekerja sama degan saya, baik di Kecamatan maupun para lurah apa bila ada kata dan perbuatan saya yang salah selama menjabat.” pungkas Rizal.

Lebih lanjut R.Rizal Ridholloh menambahkan “Selama bertugas di Kecamatan Cipondoh kiranya memohon maaf kepada semua nya jika ada kesalahan yang di sengaja selama menjabat, sebab manusia tidak luput khilaf, ujarnya.

Sementara itu Camat cipondoh yang baru Khotibul imam dalam sambutanya mengatakan, “dirinya sangat berterimakasih kepada Rizal Ridholloh sebagai pimpinan nya yang selama ini sudah membimbing dan memberi arahan pada nya. Lanjut khotibul imam pun megucapkan selamat bertugas kepada R Rizal ridholloh di tempat yang baru sebagai Dinas Budaya dan Pariwisata Kota Tangerang.

(M.Amin/Gondes)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: