KOTA TANGERANG KELUAR SEBAGAI JUARA UMUM DALAM PORPROV VI BANTEN

HomeUncategorized

KOTA TANGERANG KELUAR SEBAGAI JUARA UMUM DALAM PORPROV VI BANTEN

Tangerang, Faktaonenews.com

Pekan Olah Raga Provinsi Banten. ( Porprov ) ke VI 2022, resmi di tutup oleh ketua KONI Provinsi Banten di selenggarakan di stadion Benten reabon kota Tangerang Selasa ( 29/11/2022 )

Dalam ajang kejuaraan Porprov Banten ke VI ini kota Tangerang berhasil menempati posisi segabai juara Umum sangat Fantastis, Atlet Atlet kota Tangerang mampu berlaga di setiap Cabor sehingga mampu memperoleh medali emas sebanyak 257 perak, 204 dan perunggu 177, dengan jumlah total medali 638, mengantarkan kota Tangerang sebagai juara umum.

Sementara di posisi ke dua di tempati kabupaten Tangerang dengan perolehan medali emas , 167 , perak , 150, dan perunggu , 168, total perolehan medali , 485,
Sejak awal pelaksanaan pertandingan Pekan Olah Raga , 20 Nopember sampai dengan 29, Nopember 2022 kota Tangerang dengan Kabupaten Tangerang terlihat bersaing ketat dalam perolehan medali , mulai dari pembukaan Porprov di pertandingan.

 

Tapi kegigihan atlet atlet kota Tangerang terbukti yang bertindak sebagai tuan rumah peluang tersebut di manfaatkan untuk menjadi juara.
Bahkan sampai akhir pelaksanaan Porprov VI atlet atlet kota Tangerang Tampil menjadi juara pertama dari 8 kabupaten / kota se provinsi Banten denga 47 cabang olah raga yang di pertandingankan .

Selanjut nya di posisi ke 3 di tempati Kota Tangerang Selatan dengan perolehan Emas , 99 , perak, 119 dan perunggu 379, kemudia di urutan ke 4 di tempati kota Cilegon dan di urutan ke 5 di tempati Kabupaten Serang , serta di posisi ke ke 6 di tempati kota Serang. Dan urutan ke 7 kota Kabupaten Lebak, dan di urutan terakhir kabupaten Pandeglang.

Di posisi juara umum Kota Tangerang mendapat ucapan selamat dari ketua KONI Propinsi Banten , Edi Ariadi , serta menyampaikan penghargaan dan ucapan terimakasih kepada segenap unsur pemerintahan Kota Tangerang serta semua pihak yang telah berperan untuk mensukseskan pelaksanaan Porprov VI 2022.

 

” Saya ucapkan selamat pada kontingen tuan rumah kota Tangerang, sebagai juara umum tahun 2022 ini , saya tadi rapat singkat kita mengevaluasi kedepan nya kalau saat ini ada kelebihan dan kekurangan dan sebagai nya pada kesimpulan nya. Bahwa 70% kejuaraan ini , di juarai oleh Kota Tangerang ” ujar Edi Ariadi

(Anwar)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: