KORMI KOTA TANGERANG MEMULAI GERAKAN ROADSHOW SENAM SEHAT BERSAMA MASYARAKAT

HomeOLAHRAGA

KORMI KOTA TANGERANG MEMULAI GERAKAN ROADSHOW SENAM SEHAT BERSAMA MASYARAKAT

Tangerang, Faktaonenews.com

Hari minggu pagi Tanggal 05 Februari 2023, Bertempat di halaman Kantor Kecamatan Ciledug Kota Tangerang, kegiatan ini merupakan kegiatan Kormi Kota Tangerang dengan Muslimat NU, Kecamatan Ciledug Kota Tangerang.

 

Hadir dalam kesempatan tersebut, Camat Ciledug Mohamad Marwan S i P. Ketua Kormi kota Tangerang, Dr.M Hanan Rahmadi.S .M.S l. Sekjen MWC NU Kecamatan Ciledug, Ust. Kosyim Abduloh Ketua Muslimat Nu, kecamatan Ciledug beserta Seluruh jajaran nya.

Pengurus Kormi Kota Tangerang dan Muslimat Nu Kecamatan Ciledug, dalam sambutanya ketua Kormi Kota Tangerang mengatakan bahwa kegiatan Roadshow selalu sehat. Kormi bersama masyarakat salah satu program kerja Kormi Kota Tangerang tahun 2023. Ada sekitar 100 titik lokasi yang tersebar di seluruh wilayah Kota Tangerang yang akan menjadi titik berkumpul, kegiatan semua bersama masyarakat.

Tujuanya untuk mensosialisasikan keberadaan Kormi dan sekaligus mendorong serta mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk gemar berolahraga khususnya senam. Kegiatan ini juga dalam rangka memperingati HUT Kota Tangerang yang ke 30 dan juga Satu abad Nu.

Camat Ciledug megatakan bahwa pihaknya menyambut baik kegiatan tersebut. Kegiatan senam ini berlangsung meriah, sukses dan lancar aman kondusif. tutup nya.

Penulis :M Amin gondrong

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: