Koramil 09 Mauk Bersama Muspika kecamatan Mauk Gelar Baksos Di Desa Margamulya

HomeUncategorized

Koramil 09 Mauk Bersama Muspika kecamatan Mauk Gelar Baksos Di Desa Margamulya

Kabupaten Tangerang, faktaonenews.com

Koramil 09 Mauk melaksanakan bakti sosial pembagian Beras yang dihadiri oleh Camat Mauk Arif Rahman hakim S. STP. M. Si Danramil 09 Mauk Kapten Arm T Sigit Wibowo, Kapolsek Mauk AKP Yono Taryono SH, Kepala Desa Margamulya Abu Bakar, Babinsa Koramil 09 Mauk Sertu Damyati, Binamas Polsek Mauk Aipda Aan dan Aparatur Desa Margamulya yang bertempat di Kampung Bebulak RT 006/003 Desa Margamulya Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang Provinsi Banten, Senin 28/08/2023.

Konvoi kendaraan bersama unsur Muspika menuju Desa Margamulya Kecamatan Mauk membawa sembako berupa beras kemasan 10 kg pembagian beras dengan cara Door to Door kepada masyarakat sebanyak 30 KPM.

“Dengan adanya kegiatan baksos Koramil 09 Mauk bersama unsur muspika berupa pembagian beras dapat membantu meringankan beban hidup masyarakat dan bentuk kepedulian unsur muspika kecamatan Mauk terhadap warga Masyarakatnya, kegiatan yang digelar mulai pukul 15,30 s/d 17,30 WIB berjalan dengan tertib dan lancar,” ujar Danramil 09 Mauk.

Di sisi lain Kepala Desa Margamulya Abu Bakar menyampaikan rasa terimakasih kepada Muspika Kecamatan Mauk.

“Alhamdulillah dengan tiga pilar dari Kapolsek Mauk pak Camat Mauk dan Koramil 09 Mauk khususnya, kegiatan ini dari Danramil,” ucapnya.

“Terima kasih banyak kepada tiga pilar yang sangat peduli pada warga saya khususnya warga yang tidak mampu, saya sangat terharu, sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas kerjasamanya khususnya dari Koramil 09 Mauk,” pungkasnya.

(Dedi)