Konser Indonesia Maju di Alun-Alun Ahmad Yani Kota Tangerang Gerakan Banten Nyata, Prabowo-Gibran

HomeUncategorized

Konser Indonesia Maju di Alun-Alun Ahmad Yani Kota Tangerang Gerakan Banten Nyata, Prabowo-Gibran

Kota tangerang Satu Putaran mutlak harus menang Senin, 29 Januari 2024

Kota Tangerang, Faktaonenews.com

Ribuan masyarakat tumpah ruah memadati dan menghadiri acara di Alun-alun Ahmad Yani Kota Tangerang kelurahan sukarasa kecamatan tangerang, mengikuti Kampanye calon Presiden (Capres) – wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Untuk itu berdasarkan pantauan awak media di lokasi pada Minggu (28/1/2024) sore, kampanye tersebut mengusung tema Konser Indonesia Maju Gerakan Banten Nyata Prabowo-Gibran.

“Maka dari itu untuk memeriahkan Kampanye ini tersebut tim Panitia pemenangan Prabowo-Gibran juga menghadirkan artis kenamaan seperti Nella Kharisma dan Momonon. Dan Puluhan selaku UMKM juga dilibatkan untuk menjajalkan beragam makanan kekinian maupun tradisional secara gratis untuk masyarakat yang hadir.

Dan parpol parpol dari partai yang bergabung, prabowo gibran menhadiri acara konser, indonesia maju, di antaraya demokrat DPRD provisi banten Asep hidayat dan jajaranya, dan partai demokrat mengerahkan 1000 relawaya, yang di lengkapi aktribut mendorong cawapres nomor urut 2 prabowo gibran, supaya satu putaran mutlak harus menang. Pungkas asep hidayat.

Partai Demokrat semuaya satu suara, tidak ada kata lain selain Prabowo Gibran, harus jadi CAWAPRES 2024, dan mudah mudahan upaya kami, mendorong prabiwo gibran menjadi indonesia maju, konsep konsep masyarakat indonesia, makanan, kesehatan dll lebih baik, selevel tahapan dari negara negara maju.tutupya.*_

Budi S