KONI KOTA TANGERANG ADAKAN RAPAT KOORDINASI PERSIAPAN UNTUK PERGELARAN KEJUARAAN PORPROV KE 6

HomeOLAHRAGA

KONI KOTA TANGERANG ADAKAN RAPAT KOORDINASI PERSIAPAN UNTUK PERGELARAN KEJUARAAN PORPROV KE 6

Tangerang – Faktaonenews.com

Dalam rangka persiapan pergelaran pekan olah raga provinsi (Porprov) Banten kota Tangerang pada tahun 2022 sekaligus sebagai tuan rumah penyelenggaraan pertandingan, adakan rapat koordinasi untuk persiapan. Baik sarana kegiatan yang akan di pergunakan untuk pertandingan maupun persiapan para atlit official maupun para pelatih yang akan mengikuti pertandingan nanti.

Bertempat di rumah makan Parigogo jalan veteran komplek Kehakiman kota Tangerang ( 6/10/2022 ) rapat pematangan persiapan Porprov 6. Di hadiri oleh ketua KONI kota Tangerang dan para panitia yang tergabung dalam kepanitiaan penyelenggaraan pertandingan Porprov nanti.

Panitia sekaligus ketua cabang olah raga PBVSI  ( Persatuan Bola Volley Seluruh Indonesia ) kota Tangerang, Ngadino memberikan keterangan “pekan olah raga provinsi ( Porprov ) Banten 202 adalah pertandingan multi event kegiatan empat tahunan skala lokal antara kabupaten/kota yang ada di provinsi Banten .

Porprov yang akan digelar di kota Tangerang pada bulan November 2022 adalah yang ke 6.

Pada pergelaran Porprov yang di adakan di Kabupaten Tangerang memang sempat tertunda karena waktu itu Indonesia sedang ada pandemi covid 19.

Pada pergelaran Porprov ke 5 di kabupaten Tangerang kota Tangerang keluar sebagai juara ke 2 .

Pada perhelatan Porprov Banten ke 6 ada sekitar 47 cabang olah raga yang akan di pertandingan diantaranya : cabang olah raga karate, renang , balap sepeda, seni , jalansantai dan yang lain.

Ketika di wawancara oleh awak media Faktaonenews.com di sela sela rapat pemantapan persiapan panitia Porprov ke 6. Ngadino mengatakan “untuk persiapan panitia penyelenggara Porprov ini KONI kota Tangerang sudah 90 persen baik sarana kegiatan maupun para atlit, pelatih maupun official untuk melaksanakan pertandingan” kata Ngadino.

Lebih lanjut ia mengatakan “mudah-mudahan pergelaran Porprov ke 6 ini yang akan berlangsung dari tanggal 22 – 29 November 2022 berjalan lancar tidak ada hambatan sesuai jadwal pertandingan, harapan nya KONI kota Tangerang dapat memperoleh juara maksimal dan menjadi juara umum ” tutup nya.

Penulis : Anwar

Editor : belmon

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0