Klinik Pratama Atria Jaya Medika Ajak Masyarakat Lakukan Gerakan Senam Sehat

HomeOLAHRAGA

Klinik Pratama Atria Jaya Medika Ajak Masyarakat Lakukan Gerakan Senam Sehat

Faktaonenews.com –

Dengan di adakan kegiatan senam sehat di Klinik Artia Jaya Medika di jalan irigasi kampung gunung rt 06/03 kelurahan cipondoh indah kecamatan cipondoh( 9/10/22 ).

Masyarakat merasa sangat terbantu dengan diadakanya olahraga senam sehat kebugaran.

Ketika di temui oleh awak media faktaonenews.com di sela-sela kesibukan, Kepala Klinik Indra jaya permana, mengatakan bahwa ‘ingin membantu warga cipondoh kota tangerang agar sama-sama meningkatkan kesehatan tanpa di pungut biaya apapun” pungkasnya.

Lanjut indra, sebelum senam diadakan cek screening / kesehatan cek gula darah cek asam urat dan di berikan vitamin sebelum senam kesehatan di mulai dan beliau juga mempersilahkan bagi masyarakat dari cipondoh yang ingin bergabung untuk senam dan cek kesehatan tanpa di pungut biaya apa pun” imbuhnya.

Salah satu warga yang ikut senam sehat, Siti aisah mengatakan disamping senam saya di berikan cek gula darah, cek asam urat, dan obat obat yang lain di lain itu kita juga di berikan snack gratis ” kata siti aisah.

Lebih lajhut ia mengatakan “Saya berharap semoga Klinik Artia Jaya Medika dapat berjalan lebih maju dan berkah kedepanya” ujarnya.

( kasmin )

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: