KETUA RW 02 SUKI RAIN,SH DI PILIH SECARA AKLAMASI SEBAGAI KETUA FKRW KECAMATAN KALIDERES JAKARTA BARAT

HomeNASIONAL

KETUA RW 02 SUKI RAIN,SH DI PILIH SECARA AKLAMASI SEBAGAI KETUA FKRW KECAMATAN KALIDERES JAKARTA BARAT

Jakarta, faktaonenews.com
Kecamatan Kalideres yang terdiri dari 75 ketua RW, Kelurahan Pegadungan sebanyak 20 ketua Rw, Kelurahan Kalideres sebanyak 17 ketua Rw, Kelurahan Semanan sebanyak 12 ketua Rw, dan kelurahan Tegal Alur sebanyak 16 ketua Rw dan untuk Kelurahan Kamal 10 ketua Rw.

 

Ketua Rw 02 Kelurahan Pegadungan Suki Rain, SH terpilih secara Aklamasi sebagai ketua FKRW tingkat kecamatan Kalideres Jakarta Barat yang diadakan pada hari minggu tanggal 15 Januari 2023 bertempat di Saung Rawa Lele milik H. Udin,SH mulai jam 10 pagi hingga selesai, Acara pemilihan berjalan lancar.


Rw 02 Pegadungan Resmi sebagai Ketua FKRW tingkat kecamatan Kalideres dan semoga tugas-tugas yang di emban sebagai amanah dan kami akan selalu mengadakan komunikasi terhadap 75 ketua RW yang terdiri dari 5 kelurahan.

Menanggapi keterangan salah seorang Ketua Rw dari kelurahan Semanan, ia mengatakan, “Kami sangat bangga dengan adanya Pemilihan Ketua FKRW untuk Kecamatan Kalideres mengingat sangat pentingnya menjalin Komunikasi Antar RW se Kecamatan Kalideres yang berjuumlah 75 Ketua RW terdiri dari 5 Kelurahan” Jelasnya.
(Bella)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: