KETUA RW.02 PEGADUNGAN AKAN MENGADAKAN “PESTA MANCING LELE” Gratis DALAM RANGKA MEMERIAKAN HUT KEMERDEKAAN RI KE-79

HomeUncategorized

KETUA RW.02 PEGADUNGAN AKAN MENGADAKAN “PESTA MANCING LELE” Gratis DALAM RANGKA MEMERIAKAN HUT KEMERDEKAAN RI KE-79

Jakarta, Faktaonenews.com

Kegiatan mancing ber-dorprize yang diadakan oleh Bpk. Suki Rain selaku ketua Rw 02 Kel. Pegadungan dan para ketua Rt.001 s/d 009 Rw 02 Kel. Pegadungan. Yang diselenggarakan pada Sabtu, 17 Agustus 2024 Jam 10:00 WIB – Selesai di Jl. Jambu Air Pegadungan, Kec. Kalideres, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11830.

Anggaran yang di butuhkan sekitar 10 juta sedangkan anggaran yang di dapatkan dari antusias warga para donatur, pengusaha, derwan sebesar Rp. 2.500.000.

Terdapat 9 RT di RW.02 Pegadungan yang ikut berpartisipasi dalam memeriahkan kegiatan pesat demokrasi HUT ke-79 RI. masing-masing Rt mengikuti lomba, yaitu
1.) makan krupuk
2.) balap karung
3.) klereng
4.) hadroh
5.) memasukan sedotan ke dalam botol
dan lomba lain pada umumnya.

Untuk kegiatan jumantik, PKK dll itu sudah di bentuk satu panitia untuk melakukan kegiatan senam mulai dari jam 06.00 WIB s/d selesai yang di lakukan bersama dan di satukan oleh regu RW PKK.

Ikan yang di sediakan oleh pihak panitia penyelenggara lomba mancing adalah ikan lele yang berjumlah 1,5 Kwintal. Sedangkan panjang kali yang akan di sebar ikan lele sekitar 50-100 meter. lomba ini tidak di pungut biaya sepeser pun dan dorprize yang sediakan para peserta pemancing lele yaitu alat rumah tangga seperti payung, strika, dispenser, kotak makan dan botol minum.

Menanggapi keterangan salah seorang warga RT.005/02 pegadungan yang sempat di hubungi Media fakta sebut saja Budi bulan Nama sebenarnya, beliau menjelaskan, bahwa kami sangat setuju dengan adanya lomba mancing karena mancing sangat di gemari masyarakat. semoga ketua RW 002 selalu sehat.

Harapan Ketua RW.002 Pegadungan, semoga semua masyarakat RW.002 bisa terus berpartisipasi dalam acara atau kegiatan yang akan datang.

Penulis: Widi, Karissa, Nayla, Samuel