KETUA LPTQ RESMIKAN PEMBUKAAN MTQ KE 3 DESA BELIMBING

HomeUncategorized

KETUA LPTQ RESMIKAN PEMBUKAAN MTQ KE 3 DESA BELIMBING

Tangerang, faktaonenews.com

Ketua panitia Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Tangerang H. Mohammad Maesyal Rasyid di lapangan premeter desa Belimbing resmi membuka MTQ 3 (1/9).

H. Mohammad Maesyal Rasyid selaku ketua LPTQ Kabupaten Tangerang Banten, beliau menyampaikan apresiasi kepada pemerintah desa belimbing yang mengadakan MTQ ke 3 sesuai dengan periode jabatan kepala desa Belimbing yang sudah memasuki tahun ke 3

“Kami doakan agar Lurah Belimbing Hj Maskota selalu mendapat lindungan dari Allah SWT. supaya dapat melanjutkan tugas tugas mulia terhadap masyarakat desa belimbing” umumnya.

Ketua LPTQ H. Mochamad Maesyal Rasyid menuturkan, desa belimbing telah memberikan kontribusi dan usulan yang positif terhadap camat belimbing dan pemerintah kabupaten tangerang

Kegiatan MTQ ini, diikuti 515 peserta. Ada beberapa cabang yang dilombakan seperti Tilawah, Pidato, MSQ, Adzan, Tahfidz Al-Qur’an, Tahfidz Yasin dan Murotal. Pesertanya, mulai dari tingktat SD, SMP, SMA serta 45 Majelis Ta’lim se-desa Belimbing.

Menanggapi keterangan dari salah seorang warga RT 03 RW 4, Maskun (bukan nama sebenarnya), beliau mengatakan, “MTQ yang diadakan pak lurah Maskota yang ke3 ini lebih meriah daripada tahun yang lalu, dan semoga acara ini bisa berlangsung seterusnya pada tahun mendatang.” jelas Maskun dengan tegas.

*DaisZ