KETUA KORMI KOTA TANGERANG DAN KETUA KORMI BANTEN TINJAU LANGSUNG PARA ATLET KOTA TANGERANG YANG BERLAGA DI FORNAS VI PALEMBANG

HomeNASIONAL

KETUA KORMI KOTA TANGERANG DAN KETUA KORMI BANTEN TINJAU LANGSUNG PARA ATLET KOTA TANGERANG YANG BERLAGA DI FORNAS VI PALEMBANG

Faktaonenews.com

Sabtu 2/7/2022, Perhelatan perlombaan di Fornas VI Palembang yang baru berlangsung di hari kedua dari tanggal 1 s/d 7 juli 2022 di Palembang Ditinjau langsung oleh ketua KORMI kota Tangerang H. Hanan Rahmadi .S,Sos.M.Si di dampingi ketua KORMI Provinsi Banten, dan Kadispora Provinsi Banten .

Dalam kunjungan nya ke Palembang Ketua KORMI kota Tangerang dan juga Kadispora Kota Tangerang Drs. Kaonang .MM meninjau langsung atlet-atlet kota Tangerang yang sedang berlaga di FORNAS VI PALEMBANG di antara dalam cabang olahraga Hadang.

Di samping itu ketua Umum PB, Persatuan Liong & Barongsai Seluruh Seluruh Indonesia ( PLBSI ) Prof Dr Nurdin Purnomo dan Ketua KORMI kota Tangerang Bersama sama meninjau langsung salah satu cabang olah raga lomba Liong & Barongsai yang Berlangsung di PTC Mall Palembang.

Dari beberapa cabang olahraga yang di pertandingan di FORNAS VI Palembang salah satu nya dari yayasan Jantung Indonesia ( YJI ) dari kota Tangerang yang ikut berlomba, dalam lomba Senam Jantung Sehat dan Senam HIP Heart Nasional .

Ketua KORMI kota Tangerang yang juga menjabat ketua Umum Pemprov, Pergatsi Banten H. Hanan Rahmadi dalam kunjungan nya di Palembang Minggu 3/7/2022, menyempatkan diri melihat atlet atlet Pergatsi Banten, yang ikut bertanding cabang olah raga Gateball, di FORNAS VI Palembang.

*An/red

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0