Ketua KORMI Kota Tangerang Bersama Walikota Lakukan Pembukaan Kejuaran Katapel Nasional Antar Klub

HomeOLAHRAGA

Ketua KORMI Kota Tangerang Bersama Walikota Lakukan Pembukaan Kejuaran Katapel Nasional Antar Klub

Tangerang, faktaonenews.com

Ketua KORMI Kota Tangerang, Dr. M. Hanan Rahmadi, S.Sos., M.Si., Sabtu , 30 Juli 2022, Mendampingi Walikota Tangerang, H. Arief R Wismansyah, yang membuka Kejuaraan Katapel Nasional Antar Klub, Memperebutkan Piala Bergilir Walikota Tangerang Tahun 2022. Kejuaraan Katapel Nasional Antar Klub ini akan berlangsung dalam 2 hari, yaitu Sabtu dan Minggu, 30 dan 31 Juli 2022c bertempat di GOR Dimyati, Kota Tangerang.

Kejuaraan Katapel Nasional Antar Klub Memperebutkan Piala Bergilir Waikota Tangerang Tahun 2022 ini, diikuti oleh 4 Provinsi, yaitu Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat dan Lampung, yang terdiri dari 8 Kota dan 4 Kabupaten, yaitu :

1. Kota tangerang
2. Tangerang selatan
4. Jakarta barat
5. Kota depok
6.kota jakarta timur
7. Kota bekasi
8. Bandar lampung

Kabupaten :
1. Tangerang
2. Purwakarta
3. kabupaten bogor
4. Kabupaten bekasi

Pada kesempatan tersebut, Walikota Tangerang dan Ketua KORMI Kota Tangerang mencoba melakukan tembakan Katapel disaksikan oleh seluruh peserta yang hadir.

Statementnya kejuaraan Katapel Nasional Antar Klub, Memperebutkan Piala Bergilir Walikota Tangerang Tahun 2022, bertujuan untuk memberikan kesempatan bertanding dan sekaligus mengasah kemampuan atlet Katapel Kota Tangerang. Disamping itu, untuk mempererat tali tali silaturahmi antar sesama atlet yg berasal dari beberap provinsi dan kabupaten/kota Se Indonesia. Saya berharap agar event Nasional ini dapat berjalan secara berkesinambungan setiap tahunnya, dan diharapkan tahun depan akan diikuti oleh Provinsi dan Kabupaten/Kota lainnya yg belum mengikuti, sehingga akan lebih meriah dan sekaligus mendorong sportiment di kota Tangerang.

*Kas/An

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: