KETUA DPD PARTAI GOLKAR MEMIMPIN UPACARA ZIARAH DALAM RANGKA HUT Ke-58

HomeNASIONAL

KETUA DPD PARTAI GOLKAR MEMIMPIN UPACARA ZIARAH DALAM RANGKA HUT Ke-58

Kota Tangerang, faktaonenews.com

Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang Drs. H. Sachrudin, Langsung memimpin upacara Ziarah Taman Makam Pahlawan (TMP), Taruna Kota Tangerang, Kamis 20/10/2022. Pukul 07.00. WIB.

Dalam Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Taruna Jl. Taruna Raya Utama Kecamatan Tangerang, Kota tangerang, diikuti oleh Ketua Drs. H. Sachrudin, anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Tangerang, AMPG yg di ketuai PO Abas S, Dewan Penasehat, PK Partai Golkar 13 Kecamatan, tokoh masyarakat, para tokoh pemuda dan Semua jajaran pengurus DPD Partai Golkar.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Tanerang Drs. H. Sachrudin yang dikonfirmasi usai acara tersebut menyampaikan, upacara yang dilakukannya merupakan rangkaian kegiatan oleh DPD Partai Golkar Kota Tangerang dalam rangka memperingati HUT ke-58 Partai Golkar.

Diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut dapat kembali memupuk semangat untuk selalu berkontribusi dan memberikan semua hal terbaik kepada bangsa dan negara Indonesia, lebih khusus untuk membangun dan mensejahterakan msyarakat Kota Tangerang,” ungkap H. Sachrudin.

Sementara senada dengan Sachrudin, Deviana Iran Adapun kegiatan yang dimaksudkan untuk mengingat dan mengenang jasa para pahlawan terdahulu yang telah berjuang demi kemerdekaan bangsa Indonesia.

“Berlangsungnya Upacara Ziarah Taman Makam Pahlawan Taruna dalam Rangka HUT ke-58 Partai Golkar Kota Tangerang Tahun 2022, acara ini dipimpin langsung oleh Ketua H. Sachrudin,” ungkap Deviana Iran selaku panitia pembawa acara bersama Dayat.

“Dalam melaksanakan Ziarah Taman Makam Pahlawan ini ada beberapa susunan upacara diantaranya, penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta, meletakkan karangan bunga dan penghormatan terakhir.,” ujar Deviana Iran.

Akhir kegiatan ziarah dan tabur bunga di pusara pahlawan tersebut, semua peserta dan pengurus DPD Partai Golkar serta PK Golkar 13 kecamatan, meninggalkan TMP Taruna.

Lalu rombongan menuju taman pemancingan ke wilayah cipondoh dan potong tumpeng di pimpin oleh H. Dedi, SE Ketua Harian Partai Golkar mewakili Ketua H. Sachrudin yang berhalangan karena memenuhi undangan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golongan Karya.

Jurnalis (budi sunara)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: