Kawula Muda Hadiri Anniversary Ny.Sandy Di Rayakan Secara Meriah

HomeUncategorized

Kawula Muda Hadiri Anniversary Ny.Sandy Di Rayakan Secara Meriah

Jakarta faktaonenews.com

Sabtu malam Minggu 11 Mei di Resto Ab Suki komplek palem Cengkareng Jakarta barat. Acara Ulangtahun ini di hadiri rekan Farida grup Senam serta arisan yang ikut serta rayakan ulangtahun Ny. Sandi (Farida) yang dengan senada para tamu menggunakan dress code putih.

Suara musik  yang mengiringi acara ini sehingga acara dapat Berjalan Meriah dijalankan dengan kuis dengan berbagai macam hadiah yang di pimpin mami titi. Peserta yang hadir kurang lebih 50 irang umumnya kawula muda ibu2.

H.Sabaryanto,SH orang tua Ny. Sandi (Farida) turut hadir dalam acara tersebut, mendoakan, semoga anaknya Ny.Sandi (Farida) di berikan panjang umur serta kesehatan.

Menanggapi keterangan salah seorang undangan Bunda Lutfi ia mengatakan “Acara Ulang Tahun Ny.Sandy (Farida) di adakan secara Meriah saya sangat antusias menghadiri undangan ini, dengan acara seperti ini menjalin silaturahmi antar rekan-rekan.

Di sisi lain suara musik dangdut yang di nyanyikan para biduan Nok Ririn dengan suara merdunya ikut memecahkan acara tersebut dengan saweran dari para undangan.

Acara makan di lakukan setelah tiup lilin yg di lakukan oleh Ny. Sandi (Farida) bersama ayahnya.

 

“BELLA”