HomeUncategorized

Kapolsek Pinang Hibur Tamu Undangan Pernikahan Meriahkan Joget Maumere

 

Tangerang, faktaonenews.com
Kiprahnya seorang Kapolsek Iptu Diana Aldini Putri yang barubaru ini menjabat sebagai Kapolsek Pinang , Kec. Pinang, Kota Tangerang.
Polsek Pinang membawahi 11 kelurahan, antara lain Kelurahan Cipete, Kunciran, Kunciran Indah, Kunciran Jaya, Nerogtog, Pakojan, Panunggangan, Panunggangan Timur, Panunggangan Utara, Pinang, Sudimara Pinang.
Seperti halnya saat menghadiri undangan acara pernikahan di kediaman H.Haris Jl. Bakti Kel. Sudimara Pinang, pada Sabtu (27/01) beliau sangat antusias menunjukan eksistensinya dalam bertugas, ditengah-tengah masyarakat.
Ketika tuan rumah bersama bintang tamu bernyanyi Maumere dan beliau ikut turun untuk membaur berjoget bersama tamu undangan, dengan semangat kebersamaan inilah yang menambah hebohnya suasana acara.
Ketika tim media fakta melakukan wawancara kepada salah satu tamu undangan Bpk. Joko ia mengatakan bahwa “kami sangat bangga dengan Kapolsek yang baru ibu Iptu Diana Aldini Putri, Kapolsek Termuda dan inilah bentuk Jiwa Polisi bermasyarakat, Presisi semoga Polsek Pinang menjadi Polsek yang dapat memberikan pelayanan dan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat.” Tandasnya.

(Muhtar)