KAPOLSEK KALIDERES ADAKAN SOLAT SUBUH KELILING BESERTA ANGGOTANYA

HomeNASIONAL

KAPOLSEK KALIDERES ADAKAN SOLAT SUBUH KELILING BESERTA ANGGOTANYA

Jakarta faktaonenews.com
Kegiatan rutin yang di lakukan oleh Kapolsek Kalideres AKP SYAPRI yang dampingi anggotanya, seperti Tugiran dari Pospol Terminal Kalideres, Wagito Bimas Kelurahan Pegadungan, Aries, dan dari Propos

Kegiatan Sosuling ini di lakukan setiap malam di wilayah Kecamatan Kalideres yang terdiri dari 5 Kelurahan.  Acara ini di mulai setelah Syapri bertugas menjadi Kapolsek Kalideres mulai bulan April .

Sambutan Kapolsek Kalideres AKP.SYAPRI usai melakukan solat Subuh berjamaah, beliau menghimbau kepada masyarakat di wilayah Kelurahan Pegadungan agar tidak ada tawuran terhadap anak yg masih di bangku sekolah karena itu akan merugikan diri sendiri setelah ke tangkap.

Lebih lanjut AKP Syapri mengatakan, agar di setiap ada jalan masuk ke pemukiman warga harus di buatkan portal agar dapat mengantisipasi tindakan kriminal seperti pencurian kendaraan bermotor. jelasnya.

Solat Subuh selaku imam Muhamad Nur di Mushola Al-IKHLAS pada Jumat (23/09) yang di hadiri oleh Kapolsek Kalideres beserta anggotanya, jamaah pun sedikit terkejut atas kehadiran dari Kepolisian Kalideres. Setelah itu jemaah menyambut gembira adanya Kapolsek Kalideres tersebut.

Menanggapi keterangan Nali Cs selaku tokoh masyarakat ia mengatakan bahwa, “kami sangat bangga dengan adanya Kapolsek Kalideres melakukan kegiatan solat Subuh keliling semoga kegiatan seperti ini dapat di lakukan di kapolsek lain.” tutur Nali Cs dengan nada senyum.

Hal senada yang di tuturkan Sabaryanto,SH selaku tokoh masyarakat ketika di hubungi dari faktaonenews.com di sela-sela acara tersebut mengukapkan “Memang jarang ada dari Kepolisan yang mengadakan kegiatan seperti ini, Kegiatan seperti kami tanggapi secara positif seperti arahan dari Kapolda Metrojaya belum lama ini, Polisi yang selalu bermasyarakat itu akan membuat masyarakat bangga dan itu perlu di lestarikan bagi petugas penerus. Tandasnya.

*bela

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: