KANTOR GEDUNG BINAMARGA KAB.TANGERANG  YANG BARU DI RENOVASI TERKESAN SEPI ATAS KEGIATAN

HomeUncategorized

KANTOR GEDUNG BINAMARGA KAB.TANGERANG  YANG BARU DI RENOVASI TERKESAN SEPI ATAS KEGIATAN

Tangerang faktaonenews.com

Gedung kantor bina marga dan sumber daya air Kabupaten Tangerang hampir dua tahun sekali mendapatkan renovasi. Tahun 2017  gedung lingkungan PU, mendapatkan rehab, untuk tahun 2018 juga mendapatkan anggaran rehab  sekeliling gedung lingkungan PU dari anggaran APBD.

Sampai saat ini  gedung Binamarga masih dalam tahap pembangunan penyelesaian. Sangat di sayangkan pembangunan gedung yang megah terkesan tidak ada tamu atau karyawan yang sedang menjalankan tugasnya sebagaimana mestinya.

Hampir satu bulan kantor tersebut belum menunjukan kegiatan yang  signifikan, di ruangan para PNS belum aktif atau mangkir kerja. Di duga keras para karyawan kantor, dari mulai kepala dinas, kepala bidang dan staf PNS yang masing-masing memegang proyek.

Sangat di sayangkan gedung PU yang di bangun dengan anggaran APBD  milliaran rupiah, sepi tidak banyak ruagan yang  kosong. Tidak di manfaatkan sebagaimana mestinya.

Ketika jurnalis media Fakta melakukan investigasi  di lapangan  kebenaran  masuk kekantor DBMSDA terlihat ruangan sepi hanya terlihat beberapa staf non PNS sedang  ngobrol sambil mengoperasikan komputer.

Ketika masalah ini hendak di konfirmasikan kepada kepala Dinas PU, H.IWAN Firmansyah  sangat di sayangkan tidak ada di tempat. Ruangan Kabid pun sepi  pada jam kerja. “Kami menghimbau kepada Bupati Tangerang, agar melakukan sidak di lapangan” ungkapnya

Menanggapi keterangan Suyanto aktifis LSM GEMPAR ketika di temui  ia   mengatakan “seharusnya pejabat DBMSDA malu pada masyarakat gedung sudah bagus yang dianggarkan dari APBD kok tidak digunakan untuk kepentingan masyarakat.

Andi Ony pejabat bupati kabupaten Tangerang harus memberikan teguran kepada PNS yg melanggar aturan kepegawaian.

Penulis : Untung P

Editor : Belmon