KADES BELIMBING HADIRI TAHLIL MALAM KE 7 ALMARHUM GUYAN BIN H.APAS

HomeUncategorized

KADES BELIMBING HADIRI TAHLIL MALAM KE 7 ALMARHUM GUYAN BIN H.APAS

Tangerang, faktaonenews.com

Tahlil dan tahmid dari Malam pertama hingga malam ketujuh Almarhum Guyan bin H Apas selalu dihadiri ratus jamaah warga masyarakat Desa Belimbing.

Pada malam Ketujuh Dihadiri Kepala Desa Belimbing H.Maskota hjs SE ‘ Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari fraksi PKS, Sapri sos dan ratusan warga masyarakat begitu antusias bertaziah dihadiri penceramah Dari Tangerang KH Nursadar julukan Angling Darma.

Sambutan perwakilan dari Keluarga Almarhum diwakili oleh RW Rohmad dari koang mengucapkan Terimakasih kepada warga Masyarakat Desa Belimbing yang hadir dari malam pertama hingga malam ketujuh begitu antusias telah mendoakan almarhum guyan bin H Apas, Keluarga tidak bisa membalas namun hanya Allah SWT ucapnya.

Sambutan Kepala Desa Belimbing H.Maskota hjs dalam sambutannya selalu mengajak warga masyarakat nya terus meningkatkan ibadah yang mengerjakan solat lima waktu” Tuturnya

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa “dibulan Agustus Tanggal 27 pemerintahan Desa mengadakan program yaitu MTQ Ke 2 akan dilaksanan dilapangan Bola RAM” tambahnya.

Diwaktu yang sama Safri diberikan kesempatan untuk menyampaikan program Pemerintah Kabupaten Tangerang Mengenai BPJS Kesehatan.

Tausiyah Kematian Oleh KH Nursadar Alias Angling Darma Agar kita harus ingat dengan datangnya Kematian bahwa setiap mahluk yang hidup pasti akan mengalami Kematian dengan suara yang lantang. Jelasnya

Penulis: Dais.Z