Juri FLS2N SMA Se-Sumsel Belum Terima Honor, Meski Lomba Sudah Berlangsung Lebih dari Sebulan

HomeUncategorized

Juri FLS2N SMA Se-Sumsel Belum Terima Honor, Meski Lomba Sudah Berlangsung Lebih dari Sebulan

Jakarta, Faktaonenews.com

Pelaksanaan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat SLTA Se-Sumsel menuai sorotan setelah para juri yang terlibat dalam kegiatan tersebut mengungkapkan bahwa hingga kini mereka belum menerima honor yang menjadi hak mereka.

Kegiatan yang merupakan program nasional ini telah dilaksanakan lebih dari sebulan yang lalu, dengan para pemenang lomba yang telah diumumkan dan siswa yang terpilih bahkan sudah dikirim untuk mengikuti kompetisi di tingkat nasional. Namun, ironisnya, para juri yang bekerja keras dalam menilai dan menentukan pemenang hingga saat ini belum mendapatkan imbalan yang seharusnya.

Marta Astra salah satu juri yang terlibat menyatakan bahwa meskipun mereka telah berulang kali menyampaikan pertanyaan terkait honor kepada salah satu staf di Dinas Pendidikan Sumatera Selatan, tidak ada tanggapan yang diberikan hingga saat ini. Mereka kini mempertanyakan komitmen dan transparansi dari pihak penyelenggara.

“Kami telah melaksanakan tugas kami dengan penuh tanggung jawab dan melaporkan hasilnya lebih dari satu bulan yang lalu. Namun hingga kini, hak kami sebagai juri belum juga diberikan. Kami berharap pihak Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan segera memberikan penjelasan dan menyelesaikan masalah ini,” ungkap Marta.

Para juri berharap agar pihak Dinas Pendidikan Sumatera Selatan segera mengambil langkah untuk menyelesaikan permasalahan ini dan memberikan kejelasan terkait honor yang belum mereka terima.

M.Ali