IKATAN KELUARGA ALUMNI STISNU KOTA TANGERANG ADAKAN RAKER

HomeNASIONAL

IKATAN KELUARGA ALUMNI STISNU KOTA TANGERANG ADAKAN RAKER

Tangerang, faktaonenews.com

Bertempat di Aula Rumah makan Pari Gogo, jl. Veteran RT 03/04 Babakan kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.
Raker di hadiri oleh ketua BASNAS kota Tangerang H.Asely Pengurus Himpunan Pengusaha Nahdiyin ( HPN ) kota Tangerang H.Suradi SH, Ketua IKA STISNU kota tangerang dan jajaran serta tamu undangan.

Raker Ikatan Keluarga Alumni STISNU yang pertama ini setelah dikukuhkan merupakan untuk menyusun program kerja kedepan dan menjadi dasar awal di mulai nya kegiatan kerja, di harapkan IKA STISNU ini dapat menjadi ujung tombak kemajuan perguruan tinggi Stisnu kota Tangerang.

Dalam kata sambutan BASNAS kota Tangerang H Asli megatakan “ini adalah raker yang setrategis di tahun pendidikan di perkuliahan , Sitisnu medapat kepercayaan dari masyarakat karenaa sitisnu nusantara dapat bea siswa dari Bambang Suwondo SH MH MkN memberikan 100 beasiswa bagi calon mahasiswa dan 50 beasiswa dari iskandar SAG ,dari dewan PKB.

“Kata H.Asely lebih lanjut beliau menambahkan” BASNAS kota Tangerang sangat peduli degan dunia pendidikan untuk mebiyayakan bagi para siswa/ siswi yang tidak mampu membayar uang pendidikan dan memberikan bea siswa 50 bagi yang inggin kuliah di STISNU nusantara kota Tangerang”.

Di tempat yang sama H Suradi SH, mengatakan”saya selaku bendahara HPN kota Tangerang mensupport apa yang sudah di lakukan STISNU kota tangerang. Untuk merekrut seribu Calon mahasiswa untuk kuliah di STISNU Nusantara dan siap membantu program IKA STISNU kota Tangerang, perguruan tinggi STISNU kota Tangerang dapat berbunga hati karena di support oleh para donatur yang ada di kota Tangerang di antaranya Bambang Suwondo SH, Iskandar SAG, dan BASNAS kota Tangerang tujuanya agar dapat bersaing dengan perguruan-perguruan tinggi yang ada di kota Tangerang dan sekitarnya.

Ketua IKA STISNU senusantara kota Tangerang M Nur Asik ketika Wawancara dengan para awak media mejelaskan “raker ini segaja Start setelah pelantikan, ia mempuyai tiga program kerja jangka pendek menengah dan jangka panjang. Tahapan jangka pendek adalah pendataan bagi para alumni yang ada di kota tangerang tangsel dan kabupaten jangka panjangnya kegiatan seminar bidang ke ilmuan karena ini sofaatnya alumni dan bekerja sama dengan tokoh-tokoh yang lain mensosialisasikan target seribu mahasiswa untuk berkuliah di STISNU kota Tangerang”.

“Katanya M Nur Asik perguruan tinggi STISNU nusantara kota Tangerang ke depan dapat lebih maju dan berkembang sejajar dengan perguruan tinggi Muhamadiyah kota Tangerang Unis kota Tangerang dan yang lainya di provinsi Banten.

Penulis : Anwar s/ m Kasmin.
Editor   : Bella Monica

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: