IKA BACETA Nitura Meriahkan HUT Golkar Kota Tangerang ke-58

HomePOLITIK

IKA BACETA Nitura Meriahkan HUT Golkar Kota Tangerang ke-58

Tangerang – Faktaonenews.com

Ribuan massa memadati halaman Stadion Benteng Reborn dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke-58 yang jatuh pada 20 Oktober 2022.

Dalam kegiatan HUT Golkar tersebut hadir seluruh Anggota DPRD Kota Tangerang dari Fraksi Golkar dan dihadiri juga para Pengurus PAC di 13 kecamatan.

Dari ribuan massa itu salah satunya turut hadir dari Ikatan Alumni (IKA) BACETA Nitura dianyaranya Ketua UMKM IKA BACETA Nitura Syariffudin, Wakil UMKM Abdul Rosyd, Ketua IKA BACETA Nitura Rosidin, Ocid, Cecep dan lainnya.

Ketua UMKM Ika Baceta Nitura Syariffudin mengapresiasi gerak jalan santai dalam rangka hari ulang tahun Partai Golkar yang ke-58 yang dilaksanakan secara serentak di seluruh kabupaten/kota di Indonesia.

“Kegiatan jalan sehat dapat memberikan kebahagiaan dan kesehatan bagi warga masyarakat kota Tangerang khususnya keluarga besar Partai Golkar Kota Tangerang,” ujar Syarifuddin.

“Semoga Partai Golkar kedepannya lebih maju dan solid sehingga bangsa indonesia lebih maju,” tandasnya.

Diketahui, dalam kegiatan HUT Golkar itu juga diikuti sejumlah UMKM yang hadir dalam memeriahkan kegiatan yang dengan hadiah utama tiket ibadah Umrah, sepeda motor dan juga ratusan hadiah door prize lainnya bagi para peserta.

(Ecih rustya)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: