HUT RI – 77 Desa Sukaharja Adakan Turnamen Sepak Bola, Dengan Sebutan “SEKDES CUP”

HomeOLAHRAGA

HUT RI – 77 Desa Sukaharja Adakan Turnamen Sepak Bola, Dengan Sebutan “SEKDES CUP”

Kabupaten Tangerang, Faktaonenews.com-

Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan RI, Pemerintah Desa Sukaharja Kecamatan Sindang jaya, Kabupaten Tangerang,Banten, Menggelar Turnamen Sepak bola,yang merekrut ada dari beberapa Kecamatan, diantaranya Kecamatan Rajeg, Kecamatan Pasar Kemis,dan Kecamatan Cikupa.Minggu 04/08/2022.

Pertandingan terus berjalan, dengan 2 Grup ,yang terbagi Grup A dan Grup B, dengan jumlah 16 Team. dan sampai lah ke Final,yang beradu kemampuan antara, BANING FC VS CT PUTRA. dengan berjalannya waktu pertandingan, dimenangkan dengan adu Pinalti 4/5 dan di Menangkan Oleh Team BANING FC dengan Skor 5 dan CT.PUTRA 4,
dengan hadiah pertama 5 juta,dan hadiah kedua 3 juta rupiah.

Saat diwawancarai Awak Media Faktaonenews.com, Saat Pembukaan Laga Kepala Desa Sukaharja H. Mus Mulyadi Mengatakan,Sambil Berpesan “Pertandingan ini merupakan sebuah momen pengikat tali persaudaraan antara masyarakat khususnya warga Desa Sukaharja,dan beberapa Desa dan Kecamatan untuk menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ke-77, dan dapat menjadi sarana bagi penerus Bangsa dan mencari Bibit-bibit Unggul,di masing-masing Club’.juga menunjukkan bakat di sepak bola” Jelasnya,

Antusias warga Desa Sukaharja yang menonton pertandingan sangatlah banyak, dari yang muda sampai yang tua ikut menjadi Supporter Team yang Bertanding,, Ya pak saya senang dengan adanya kegiatan yang di selenggarakan sama pihak Desa dan pengurus,semoga kedepan terus dan semakin Sukses kata warga yang tidak mau di sebut identitas nya.

Lanjut,Tanggapan Sekdes Sukaharja Nana Suryana (Abud) mengatakan;Saya mengucapkan beribu-ribu terimakasih kepada pengurus dan Team sehingga bisa terlaksananya Acara Turnamen Sepak Bola, diSisi lain untuk berpartisipasi dalam Rangka HUT RI yang ke 77,dan juga ajang silaturahmi antar warga dan rekan yang di kecamatan lain,semoga harapan saya kedepan acara sepak bola ini terus berjalan dan semakin Ramai yang minat, Disisi lain juga agar bisa menambah penghasilan warga sekitar yang berjualan di saat ada kegiatan ini,dan yang penting menjaga Ukhuwah Islamiyah,jangan dilihat dari besar kecilnya Hadiah,Akan Tetapi lihat kebersamaanya. “Tegasnya”

(Dedi/Team)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: