HUT FORUM BETAWI REMPUG (FBR) YANG KE 23th MENGUSUNG TEMA APEL MENJAGA PILKADA SERENTAK SUPAYA AMAN & KONDUSIF

HomeUncategorized

HUT FORUM BETAWI REMPUG (FBR) YANG KE 23th MENGUSUNG TEMA APEL MENJAGA PILKADA SERENTAK SUPAYA AMAN & KONDUSIF

Jakarta,Faktaonenews.com

Merayakan acara Ulang tahun Forum Betawi Rempug (FBR) yang ke 23th, sekitar pukul 13:00 WIB sampai dengan selesai di Area Parkir Blok C2 Kemayoran Jalan Runway H.Bunyamin Sueb Jakarta Pusat, Minggu 11 Agustus 2024.

 

Dengan susunan acara milad ke 23th FBR Antara lain:
1. Tahlil dan Maulid Nabi Muhammmad SAW
2. Atraksi Pencak Silat
3. Palang Pintu
4. Laporan Heri Kustanto selaku Ketua Panitia

Acara yang Bertajuk “Apel menjaga pilkada serentak supaya aman & kondusif.” Dengan tujuan menjaga Budaya Betawi yang berkelanjutan, juga dihadiri lintas Agama Ketua umum KH.Luthfi Hakim,MA & para ketua gardu se-jabodetabek.

Imam Besar FBR menyampaikan lima poin deklarasi Pilkada Damai 2024.

Pertama, Keluarga Besar Forum Betawi Rempug se-Jabodetabek menyatakan sanggup dan bersedia, Mewujudkan Pilkada 2024 berlangsung secara umum, bebas, rahasia, jujur dan adil.

Kedua, Forum Betawi Rempug akan Mewujudkan situasi yang kondusif, damai dan menggembirakan dalam penyelenggaraan Pilkada 2024 di Jabodetabek

Ketiga, Forum Betawi Rempug selalu Menjunjung tinggi rasa persaudaraan, nilai-nilai moral, dan budaya yang berkembang dalam kehidupan masyarakat se-Jabodetabek

Keempat, Forum Betawi Rempug Menolak segala bentuk tindakan yang bertentangan dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku

Dan kelima, Forum Betawi Rempug Mendukung penegakan hukum yang berlaku dalam penyelenggaraan Pilkada 2024 di wilayah Jabodetabek.

Tidak lupa untuk semakin memeriahkan acara ini juga dihadiri Artis Dangdut Gita KDI & Tomi Ali untuk menghibur Para anggota Forum Betawi Rempug.

Acara Milad ke-23th ini diharapkan dapat menjadi momentum bagi Forum Betawi Rempug (FBR) untuk menunjukkan komitmen mereka dalam menjaga keamanan dan kedamaian di wilayah Jabodetabek, serta mendukung pelaksanaan Pilkada yang berlangsung dengan aman dan damai.

 

Menanggapi keterangan Diding selaku Perwakilan Timsus FBR Korwil Jakbar G.0404 Singa Langit Pegadungan yang di pimpin oleh Babeh H.A.Mudjamil selaku Korwil Jakarta Barat Ketika ditemui tim ia mengatakan bahwa “di Milad FBR yang ke 23th semoga FBR makin Solid, Rempug” cetusnya.

 

penulis : Dika/nurhidayat