Hujan Deras, Sekolah Terendam Banjir Akibat Tak Ada Saluran Drainase, Dinas Terkait Tutup Mata

HomeUncategorized

Hujan Deras, Sekolah Terendam Banjir Akibat Tak Ada Saluran Drainase, Dinas Terkait Tutup Mata

 

Kabupaten Tangerang, faktaonenews.com – Halaman Sekolah Dasar Negeri Margamulya Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang, dilaporkan terendam air akibat tidak adanya saluran Drainase setelah hujan mengguyur

memang musim hujan dan sudah menjadi langganan,karena di bulan ini hujan selalu datang tanpa di duga. Adapun musim hujan seperti ini ,tidak menghalangi program belajar mengajar SDN Margamulya, Kp. Bebulak RT.003/002 Ds. Margamulya Kecamatan Mauk, kabupaten Tangerang Provinsi Banten.Rabu 06/03/2024.

Saat di konfirmasi warga setempat wartawan faktaonenews.com, Ibu Elly 40th mengatakan; “memang benar pak, memang sudah biasa Kalau musim penghujan sekolah SDN Margamulya biasa banjir,akan tetapi belajar dan mengajar terus berjalan di setiap harinya. Ada kemungkinan dari saluran pembuangan air tidak ada’ ujarnya

Lebih lanjut,kami berharap kepada dinas pendidikan menindaklanjuti permasalahan banjir ini, supaya anak-anak yang di sekolah agar bisa nyaman dalam belajar. jadi tidak terganggu aktivitasnya dalam belajar nya”.Tandasnya.

Pihak warga Desa Margamulya berharap,kepada Dinas Pendidikan untuk menindaklanjuti persoalan banjir ini, sehingga berita ini di tayangkan.

(Dedi)